Viral, Kisah Pilu Norma Risma, Suamiku Selingkuh dengan Ibuku, Ini Cerita Lengkapnya

Viral, Kisah Pilu Norma Risma, Suamiku Selingkuh dengan Ibuku, Ini Cerita Lengkapnya

Viral kasus perselingkuhan suamiku dan ibuku --

Sampai ketika Norma mengungkapkan kisah kelamnya tersebut, dia sendiri mengaku masih tidak menduga bahwa peristiwa itu bisa terjadi kembali di kehidupannya.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka kalau hubungan kamu sama perempuan yang sudah melahirkan aku itu masih berlanjut," demikian kata Norma yang dia tulis dalam keterangan video di akun TikTok @norma_risma dikutip dari radar cirebon 

Norma Risma juga tidak menduga bahwa ibu kandungnya sendiri telah berhianat sehingga nekat berselingkuh dan berzina dengan pria yang telah menjadi menantunya.

"Kok kamu tega nyakitin aku begini? Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?" imbuh Norma Risma dalam curhatan di TikTok.

BACA JUGA:Layanan Digital Banking Jadi Andalan Masyarakat, BRI Dinobatkan Sebagai “The Best Bank in Digital Service”

Sampak akhirnya, puncak dari peristiwa ini adalah ketika Rozy Zay Hakiki, suami Norma digerebek oleh warga sedang berzina dengan ibu kandung Norma.

Ya, peristiwa ini terjadi ketika Norma Risma sedang bekerja. Ternyata ibu kandung dan suaminya digerebek oleh warga dalam keadaan telanjang tanpa busana. 

Tidak hanya itu, kedua orang itu kemudian diarak dan digelandang oleh warga ke rumah RT setempat. Setelah peristiwa itu lah kemudian Norma memutuskan untuk bercerai.

BACA JUGA:Geger, Ular Sanca 3 Meter Masuk ke Rumah Warga di Purwokerto

Dampak dari peristiwa ini terhadap diri Norma sangatlah dalam, wanita muda ini sampai mengalami trauma hebat. 

"Kalo ada yang mengetuk pintu aku langsung gemetaran, kalo ada suara motor lewat depan rumah mirip sama kamu aku selalu ngumpet ketakutan. Apalagi kalo aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki,” tutur Norma.

“Aku ga tau ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh. Aku kangen diriku pemberani kayak dulu,” pungkasnya.

Setelah Norma mengungkap kisah pilunya tersebut, muncul simpati dari warganet. Banyak yang mendukung dan mendoakan agar Norma Risma tetap tabah dan kuat menjalani cobaan tersebut. 

Norma Risma pun mendapatkan banyak dukungan. Termasuk dari bos Kittyshopgirls tempat Norma bekerja. 

Bos Kittyshopgirls mengungkapkan bahwa Norma bukan saja dianggap sebagai karwayawannya, tapi sudah seperti keluarga sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: