Viral, Kisah Pilu Norma Risma, Suamiku Selingkuh dengan Ibuku, Ini Cerita Lengkapnya

Viral, Kisah Pilu Norma Risma, Suamiku Selingkuh dengan Ibuku, Ini Cerita Lengkapnya

Viral kasus perselingkuhan suamiku dan ibuku --

Namun demikian, bukannya mendapatkan simpati dari netizen. Unggahan di akun TikTok @RozyZayHakiki direspons negatif oleh warganet.

Dalam salah satu unggahannya, Rozy membuat video konten yang berisi foto-foto dirinya bersama Norma Risma setelah menikah.

Tampak dalam foto-foto tersebut momen kebahagian mereka berdua setelah melangsungkan pernikahan. Norma dan Rozy bahkan masih mengenakan gaun pengantin dalam foto-foto tersebut.

"Netizen kalau nggak tau sebenarnya jangan sok tau," demikian tulis akun TikTok @RozyZayHakiki dalam unggahannya.

Netizen yang sudah kadung kesal dengan Rozy pun memanfaatkan kolom komentar pada unggahan tersebut untuk meluapkan kekesalan mereka.

"ngakak," ujar salah satu akun TikTok di kolom komentar.

"ne beda ne, agak Laen, sama neneknya tmn ku aja bang udah lama jomblo gk papa kokm" demikian komentar akun TikTok lainnya.

Dari pantauan Radarcirebon.com, akun TikTok @RozyZayHakiki tampaknya belum lama dibuat. Konten yang diunggah juga baru berjumlah lima buah.

Konten pertama diunggah satu hari yang lalu berarti pada Selasa 27 Desember 2022. Itu berarti diunggah setelah curhatan Norma Risma viral di media sosial TikTok dan Facebook.

Sedangkan konten terbaru yang diunggah akun @RozyzayHakiki hari ini.

Dalam unggahan tersebut akun yang diduga milik Rozy Zay Hakiki itu menyertakan surat putusan Pengadilan Agama Serang.

Dalam konten itu juga terdapat ucapan permintaan untuk tidak memviralkan peristiwa itu kembali di media sosial karena sudah berlalu.

Disebutkan juga bahwa pernikahan antara Norma Risma dan Rozy sudah berakhir sejak bulan lalu. 

"Tolong masalah ini jangan dibesar2kan lagi, semua sudah berlalu, saya akui saya bersalah, saya khilaf atas semua hal bodoh yang pernah saya lakukan," tulis keterangan dalam unggahan @RozyzayHakiki.

"Tidak perlu di viralkan, kami sudah berpisah sejak bulan kmarin biarlah ini menjadi pelajaran bagi saya kedepannya thx," imbuh keterangan tersebut. (*/rc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: