Kalah dari Tornado FC, Persibangga Tersingkir di Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Kalah dari Tornado FC, Persibangga Tersingkir di Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Pertandingan Persibangga melawan Tornado FC di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang.-DOK PERSIBANGGA FANS UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.IDPersibangga Purbalingga kembali kalah dalam laga kedua Grup 1 babak 32 besar Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Senin, 13 Mei 2024.

Dalam laga kedua melawan Tornado FC, Persibangga kalah dua gol tanpa balas. Ini adalah kekalahan kedua Persibangga di babak 32 besar Liga 3 Nasional.

Pada laga perdana, Persibangga kalah oleh tim tuan rumah Persikota Tangerang, dengan skor 0-2 (0-1). Diketahui dua gol Tornado FC, yang bersarang ke gawang Persibangga dicetak oleh Wiraja Aria pada menit ke 17 dan 60.

Dengan hasil ini, peluang Persibangga lolos ke babak selanjutnya tertutup. Sebab, poin maksimal yang bisa diraih Persibangga adalah tiga poin. Jika menang di laga terakhir melawan Persika 1951 Karawang.

BACA JUGA:Kalah di Laga Perdana, Persibangga Bidik Kemenangan di Laga Kedua Lawan Tornado FC

BACA JUGA:Jelang Babak 32 Besar Liga 3 Nasional, Persibangga Tambah Satu Pemain Baru

Sedangkan, Tornado FC Pekanbaru sudah mengumpulkan empat poin dari dua laga. Yakni, satu poin saat bermain imbang 1-1, makan Persikas 1951 dan menang atas Persibangga 2-0.

Jika memang dalam laga terakhir kontra Persika 1951, jumlah poin Persibangga tak akan bisa melampaui perolehan Tornado FC.

Posisi Runner up kini menjadi rebutan Tornado FC dan Persika 1951. Tornado FC lebih berpeluang karena hanya membutuhkan satu poin, saat melawan Persikota. 

Jika, kalah dari tuan rumah dan Persika 1951 kalah atau seri dari Persibangga masih tetap lolos ke babak 16 besar.

Meski tipis, Persika 1951 masih bisa lolos sebagai runner up. Dengan syarat di laga terakhir  mampu mengalahkan Persibangga, serta memiliki selisih gol lebih baik dari Tornado FC.

BACA JUGA:Persibangga Tergabung di Grup 1 Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

BACA JUGA:Sejarah! Persibangga Purbalingga Lolos Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Sedangkan di laga terakhir Tornado FC kalah dari tuan rumah Persikota dengan skor telak. Tuan rumah dipastikan lolos sebagai juara grup dengan Raihan enam poin. Hasil kemenangan atas Persibangga 2-0 dan menang atas Persika 1951.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: