Viral! Ibu-Ibu di Purwokerto Beri Hormat saat Upacara Bendera di Halaman Kodim

Viral! Ibu-Ibu di Purwokerto Beri Hormat saat Upacara Bendera di Halaman Kodim

TANGKAPAN LAYAR : Ibu-Ibu berjilbab pink hormat saat berhenti di lampu merah persimpangan Jalan Bank Purwokerto.-AHMAD ERWIN/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seorang ibu-ibu di Purwokerto tengah viral di media sosial lantaran memberi hormat waktu melintas pada saat upacara bendera di halaman apel Kodim 0701 Banyumas, Senin (18/9/2023) kemarin.

Nampak dalam video viral yang dibagikan di media sosial, diantara sejumlah pengendara yang berhenti di lampu merah persimpangan jalan Bank. Ibu-ibu yang belum diketahui identitasnya tersebut memberi hormat seorang diri.

Karena aksinya itu, Ia kemudian menjadi sorotan netizen dan mendapatkan pujian. Bahkan saat ini di cari Dandim 0701 Banyumas untuk diberikan apresiasi.

Pendim Banyumas 0701, Letda Inf Amat Barokah saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa ibu-ibu dalam video tersebut benar, dan saat ini dicari Dandim 0701.

BACA JUGA:Mau Viral? Ini 4 Cara Agar Vidio Kamu FYP di TikTok

BACA JUGA:5 Wisata Sejuk di Purbalingga, Ada yang Sedang Viral!

Dijelaskan, kejadian dalam video tersebut terjadi saat upacara bendera di halaman Kodim 0701, Senin (18/9/2023) kemarin.

"Itu berlangsung, saat upacara bendera hari Senin tanggal 18 September 2023," ungkapnya, Selasa (19/9/2023).

Meski ibu-ibu tersebut saat ini keberadaannya dicari oleh Dandim 0701, akan tetapi untuk apresiasi belum dipastikan akan diberi dalam bentuk seperti apa. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: