Liburan Tahun Baru di Purwokerto, Polresta Banyumas Bentuk 12 Pos Pam

Liburan Tahun Baru di Purwokerto, Polresta Banyumas Bentuk 12 Pos Pam

Ilustrasi PURWOKERTO : Suasana trotoar selatan Alun-alun Purwokerto Oktober lalu. Diketahui 8 kelurahan di Kota Purwokerto bahaya narkoba -DOK. DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Polresta Banyumas akan mendirikan 12 pos pengamanan untuk mengantisipasi potensi kemacetan arus lalu lintas saat Libur Natal dan Tahun Baru 2023 atau Nataru.  

12 pos pengamanan dan pelayanan itu akan didirikan di sejumlah titik.

Salah satunya pos terpadu di Alun-Alun Purwokerto. 

BACA JUGA:Astaga, Jualan Ganja Sampai 1,3 Ton, Dari Aceh Mau Dibawa ke Jakarta Pakai Mobil Boks, Dirazia Polisi di Medan

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman mengatakan, ada 12 titik pos pengamanan dan pelayanan yang akan dibentuk menjelang libur Nataru. 

"Untuk pos ada 12 titik, pertama itu satu pos terpadu di Alun-Alun, 3 pos pelayanan di Baturraden, Terminal Bulupitu, dan Stasiun Purwokerto," katanya, Rabu (14/12). 

BACA JUGA:6 Fakta 26 Pelajar Tenggak Ciu di Jatilawang Hingga Kena Razia Polisi, Begini Nasib Penjual Ciu  

Kemudian 8 pos pengamanan pada delapan titik gereja prioritas. 

Adapun untuk pembentukan posko-posko itu, Kasat Lantas melanjutkan, saat ini masih menunggu rapat koordinasi yang akan dilakukan bersama dengan Polda Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Rekomendasi Malam Tahun Baru di Purwokerto, Ini Acara di Malam Pergantian Tahun 2023

"Untuk kapan dilaksankan kita masih menunggu rapat koordinasi dari Polda, karena ini akan dilaksanakan secara serentak," tambahnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: