Lima Jabatan Eselon II Tak Kunjung Diisi, Begini kata PJ Bupati Cilacap

Lima Jabatan Eselon II Tak Kunjung Diisi, Begini kata PJ Bupati Cilacap

PJ Bupati Cilacap saat menjelaskan mengenai kekosongan 5 jabatan di lingkup Pemkab, Kamis 01 Desember 2022.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Proses pengisian 5 Jabatan Eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten CILACAP hingga saat ini belum ada kejelasan.

Meski proses seleksi sudah selesai dan sudah ada rekomendasi dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

Hal tersebut terjadi dikarenakan ada pergantian kepemimpinan dimana Tatto Suwarto Pamudji purna tugas pada 19 November dan digantikan oleh PJ Bupati Yunita Dyah Suminar.

BACA JUGA:Badan Geologi Beberkan 3 Sebab Utama Longsor dan Tanah Bergerak di Banyumas

Dikonfirmasi terkait hal itu, PJ Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar mengatakan tidak akan terburu-buru untuk mengambil keputusan.

Dirinya perlu mengevaluasi terlebih dahulu.

"Kita evaluasi dulu, saya harus pastikan sesuai kompetensinya," kata Yunita, Kamis 01 Desember 2022.

BACA JUGA:Safari Pembangunan, Bupati Banyumas Sarankan Nama Taman Botani Diganti

Sebagai Pejabat baru, Yunita ingin pastikan proses seleksi untuk pengisian jabatan eselon II tersebut tepat dan tidak ada unsur kecurangan.

"Untuk birokrasi bersih tentunya, sedangkan misalnya harus diulang akan makan waktu serta biaya, yaa nanti pokoknya akan kita evaluasi dulu," Tegas Yunita.

BACA JUGA:Tahun 2023, Pemkab Purbalingga Diminta Optimalkan Penerimaan PAD

Diketahui, untuk ke- 5 jabatan yang kosong tersebut yaitu Kepala Dinas Pangan dan Perkebunan, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta Staf Ahli Bupati Cilacap Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. (Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: