6 Motor Matic Cocok Buat Perempuan yang Mudah Dikendarai

6 Motor Matic Cocok Buat Perempuan yang Mudah Dikendarai

Beberapa rekomendasi sepeda motor matic untuk wanita yang belajar mengendarai sepeda motor matic.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:8 Masalah Umum pada Motor Matic dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Simak Nih! Tips dan Trik Berkendara Motor Matic Agar Lebih Irit Bensin

 

 

Oleh karena itu, sepeda motor matic honda ini sangat mudah digunakan bagi para wanita yang sudah bisa mengendarai sepeda motor matic namun masih dalam tahap pemula.

Dibekali mesin 109,5cc 4-tak SOHC 2 katup berteknologi ESP berpendingin udara, menghasilkan tenaga maksimal 9 tenaga kuda pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm/menit pada 5.500 rpm, menjadikannya nyaman digunakan sehari-hari.

3. Honda Genio

Honda Genio bisa menjadi pilihan jika Anda sedang mencari sepeda motor matic yang mudah dioperasikan namun memiliki bodywork yang berbeda dari sepeda motor kebanyakan.

BACA JUGA:6 Cara Mencegah Terjadinya Loss Compression Pada Motor Matic

BACA JUGA:5 Penyebab Utama Loss Compression Pada Motor Matic

 

 

Genio merupakan sepeda motor matic Honda yang memiliki tinggi jok 174mm, ground clearance minimal 147mm, dan bobot 93kg sehingga mudah dikendarai bahkan oleh pemula sekalipun. 

Ditenagai mesin 110cc eSP, 1 silinder, 4 tak SOHC, 2 katup, injeksi bahan bakar berpendingin udara, Honda Genio menghasilkan tenaga dan torsi maksimal hingga 8,8 tenaga kuda pada putaran minimal 7.500 rpm hingga 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Honda Genio dapat digunakan dengan aman dan nyaman sehari-hari bahkan oleh para wanita yang baru mengenal sepeda motor matic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: