6 Motor Matic Cocok Buat Perempuan yang Mudah Dikendarai

6 Motor Matic Cocok Buat Perempuan yang Mudah Dikendarai

Beberapa rekomendasi sepeda motor matic untuk wanita yang belajar mengendarai sepeda motor matic.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic tentu menjadi kendaraan paling praktis untuk perjalanan kota. Karena kendaraannya kecil, maka bisa dikendarai hanya dengan menggunakan pedal gas dan rem.

Tidak perlu menarik tuas kopling untuk memindahkan gigi. Meski tergolong mudah untuk dikendarai, namun sepeda motor matic tetap memerlukan beberapa penyesuaian bagi orang yang baru mulai mengendarai skuter.

Di sini Anda akan menemukan rekomendasi sepeda motor matic untuk wanita yang belajar mengendarai sepeda motor matic. Simak di bawah ini :

1. Yamaha Fazzio

Salah satu sepeda motor matic retro terpopuler dari Yamaha, sepeda motor matic Yamaha Fazzio menjadi pilihan bagi para wanita yang baru mengenal sepeda motor matic.

BACA JUGA:Lebih Mudah Mengendarai Motor Matic atau Motor Manual ? Ini Perbandingannya

BACA JUGA:10 Trik Modifikasi Motor Matic untuk Tampil Lebih Keren

 

 

Dengan tinggi keseluruhan 1.125mm, ground clearance 135mm, dan bobot 95kg, sepeda motor matic Yamaha Fazzio ini sangat mudah digunakan terutama bagi pemula.

Desain tebal, klasik dan retro memberikan tampilan yang stylish dan stylish serta cocok untuk wanita. Sepeda motor matic Yamaha yang dibekali mesin SOHC satu silinder berpendingin udara 124,86cc yang aman digunakan sehari-hari.

2. Honda Beat

Kalau bicara soal sepeda motor matic bagi pemula, Honda Beat adalah suatu keharusan.

Ukuran bodi sepeda motor matic Honda Beat yang memiliki panjang total kurang lebih 1.877 mm, lebar total 669 mm, tinggi total 1.074 mm, dan tinggi jok 740 mm membuatnya memiliki bodi ramping dan tidak terlalu tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: