6 Motor Matic Cocok Buat Perempuan yang Mudah Dikendarai

6 Motor Matic Cocok Buat Perempuan yang Mudah Dikendarai

Beberapa rekomendasi sepeda motor matic untuk wanita yang belajar mengendarai sepeda motor matic.-Fahma Ardiana-

4. Yamaha Mio Z 

Yamaha Mio Z menjadi sepeda motor matic pilihan para wanita yang baru mengenal dunia sepeda motor. Casing Yamaha Mio Z sangat ramping, berukuran panjang 1.870mm, lebar 685mm, tinggi 1.035mm, dan berat 94kg.

BACA JUGA:5 Dampak Buruk Tidak Pernah Mengganti Filter Oli Motor Matic

BACA JUGA:Mengenal Tentang Filter Oli Motor Matic Beserta Fungsinya

Bentuk yang ramping dan tidak terlalu berat sehingga sangat cocok untuk pengendara sepeda motor pemula.

Sepeda motor matic Yamaha ini dibekali mesin SOHC 125cc berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 9,38 tenaga kuda pada 8.000 rpm, dan torsi maksimal 9,6 Nm pada 5.000 rpm.

Sepeda motor matic Yamaha Mio Z aman untuk pemula sekalipun. 

5. Suzuki Nex III

Suzuki Nex II dari Suzuki bisa jadi pilihan motor entry level. Sebagai sepeda motor matic Suzuki, memiliki bodi yang tergolong ramping dengan tinggi keseluruhan 1.045 mm, lebar keseluruhan 675 mm, dan bobot 93 kg sehingga mudah dikendarai, terutama bagi para wanita yang baru mengenal sepeda motor.

Ditenagai mesin SOHC satu silinder 113cc injeksi bahan bakar berpendingin udara, Suzuki Nex II menghasilkan tenaga maksimal 9,25 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 8,5 Nm pada 6.000 rpm.

Anda dapat mempercayai kinerjanya bahkan untuk transportasi sehari-hari dengan sepeda motor matic Anda.

6. Piaggio Zip

Sebuah sepeda motor matic asal Italia yang juga menjadi pilihan bagi para wanita yang baru mengenal sepeda motor. Bodi utama Piaggio Zip berbentuk ramping dan kecil, dengan panjang 1.700 mm dan berat 95 kg. 

Desain terlihat klasik dan pemilihan warna yang eye-catching menjadikan Piaggio Zip cocok untuk wanita. Dibekali mesin 100cc 4 tak, Piaggio Zip mampu menghasilkan tenaga maksimal 4,2 kW pada 7.000 rpm.

Performanya masih bisa diandalkan hanya untuk kebutuhan transportasi sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: