6 Keunggulan Motor Matic Honda PCX 150 Dibandingkan dengan Yamaha Nmax

6 Keunggulan Motor Matic Honda PCX 150 Dibandingkan dengan Yamaha Nmax

6 hal yang menjadi keunggulan dari sepeda motor matic Honda PCX yang tidak dimiliki sepeda motor matic Yamaha Nmax.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - PCX 150 adalah sepeda motor matic besar 150cc berlogo sayap yang biasa dikenal dengan nama Honda dan memiliki banyak penggemar.

Hal ini dibuktikan dengan angka penjualan yang mencapai 25.000 unit per bulan pada tahun lalu.

Sepeda motor matic PCX 150 ini juga masuk dalam 10 besar Sepeda motor terlaris di Indonesia. Pertanyaannya, kenapa Sepeda motor matic Honda PCX begitu diminati konsumen?

Salah satu penyebabnya adalah persaingan harga dengan sepeda motor matic Yamaha Nmax sebagai kompetitor. Sepeda motor matic Honda PCX dibanderol Rp 29,843 juta (OTR Jakarta) versi CBS.

BACA JUGA:Fungsi dan Cara Membersihkan Filter Udara yang Kotor pada Motor Matic

BACA JUGA:Tips Merawat Motor Matic Agar Selalu Prima dan Tahan Lama

 

Selanjutnya sepeda motor matic PCX 150 versi ABS dibanderol Rp 32,842 juta (OTR Jakarta). Di luar itu, sepeda motor matic PCX ini juga punya banyak keunggulan lainnya.

Apa kelebihan sepeda motor matic Honda PCX 150 dibandingkan Yamaha Nmax?

Ringkaslah setidaknya 6 hal yang menjadi keunggulan dari sepeda motor matic Honda PCX yang tidak dimiliki sepeda motor matic Yamaha Nmax. Lihat uraian di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

1. Semua model sudah keyless

Keunggulan sepeda motor matic Honda PCX 150 adalah semua model sudah dilengkapi keyless. Fitur ini menggantikan tombol tradisional dengan remote control atau tombol pintar.

BACA JUGA:Rekomendasi 2 Motor Matic Honda yang Mesinnya Paling Bandel

BACA JUGA:Terobosan Baru! 7 Teknologi Canggih pada Motor Matic Yamaha Augur 155

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: