Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Suzuki Nex Crossover

Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Suzuki Nex Crossover

Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Suzuki Nex Crossover-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Apa saja Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Suzuki Nex Crossover? Dalam segmen skutik petualang, Suzuki Nex Crossover hadir sebagai pesaing tangguh untuk Honda Beat Street dan Yamaha X-Ride yang Mengadopsi setang model telanjang.

Kemudi tanpa batok ini menciptakan posisi berkendara yang lebih nyaman, menyerupai motor adventure. Mari kita lihat lebih dalam mengapa Suzuki Nex Crossover layak dipertimbangkan dibandingkan dengan pesaingnya.

Suzuki Nex Crossover menggunakan setang telanjang yang memberikan kesan gagah dan petualang. Gaya ini juga diterapkan oleh Honda Beat Street dan Yamaha X-Ride. Namun, Nex Crossover membawa nuansa tersendiri dengan desainnya yang kokoh dan maskulin. 

Jika dibandingkan, Yamaha X-Ride memiliki headlamp dengan pemisahan antara low beam dan high beam serta dilengkapi dengan DRL LED. Ini memberikan X-Ride tampilan yang lebih berani dan khas motor trail dengan sein yang terpisah, baik di bagian depan maupun belakang. 

Namun, keunggulan Suzuki Nex Crossover terletak pada ban tubeless jenis dual purpose yang langsung terpasang dari pabrik, menjadikannya siap untuk berbagai kondisi jalan tanpa perlu mengganti ban seperti yang diperlukan pada Beat Street atau X-Ride.

Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Suzuki Nex Crossover

Suzuki Nex Crossover telah memperkenalkan dirinya sebagai pilihan menarik di kategori skutik petualang. Dibandingkan dengan pesaingnya, motor ini menonjol dengan beberapa keunggulan yang membuatnya layak dipertimbangkan.

1. Desain

Salah satu Hal yang Disukai dari Motor Matic Suzuki Nex Crossover adalah penggunaan setang model telanjang atau Naked Handle Bar. Desain ini tidak hanya memberikan tampilan gagah namun juga meningkatkan posisi berkendara yang lebih nyaman. 

BACA JUGA:3 Fungsi Roller pada CVT Motor Matic

BACA JUGA:3 Tips Perawatan Roller pada CVT Motor Matic

Setang telanjang ini memberikan pengendara keleluasaan dalam mengatur posisi tangan, sehingga mengurangi kelelahan saat berkendara dalam jarak yang panjang maupun di medan berat.

Keamanan dan kenyamanan adalah fokus utama dalam desain Suzuki Nex Crossover. Salah satu fitur yang paling menonjol adalah penggunaan ban dual purpose tubeless. Ban ini dirancang untuk memberikan performa optimal baik di jalan raya maupun di medan berat seperti tanah atau kerikil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: