Destinasi Wisata Malam Tahun Baru di Purwokerto

Destinasi Wisata Malam Tahun Baru di Purwokerto

Destinasi Wisata Malam Tahun Baru di Purwokerto-RRI-

BACA JUGA:Hotel di Jakarta dengan Rooftop dan Cafe Cocok untuk Tempat Liburan dan Bersantai Kalian

2. Java Heritage

Sebagai salah satu hotel berbintang di Purwokerto, Java Heritage memiliki reputasi yang kuat dalam menyelenggarakan pesta perayaan tahun baru yang berkesan setiap tahunnya. Hotel ini dikenal sering menggelar acara perayaan tahun baru dengan tema yang berbeda-beda, menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu.

Acara-acara yang diselenggarakan oleh Java Heritage mencakup beragam kegiatan, mulai dari rooftop dinner yang memanjakan lidah, penampilan DJ yang menghibur, hingga pertunjukan kembang api yang memukau.

Dengan berbagai aktivitas yang ditawarkan seperti ini, Java Heritage telah menjadi pilihan favorit bagi mereka yang menginginkan suasana perayaan tahun baru yang istimewa. 

Menikmati malam tahun baru di hotel ini akan memberikan kesan yang tak terlupakan serta kemewahan dalam merayakan momen spesial tersebut. Jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri pesta perayaan tahun baru yang begitu menggoda di Java Heritage, Purwokerto.

BACA JUGA:Lav Cafe, Kafe Berkonsep Eropa di Tengah Kota Purwokerto yang Wajib Dikunjungi!

BACA JUGA:Hotel dengan Rooftop dan Cafe di Jakarta, Tempat Terbaik Melihat Langit Ibu Kota

3. Rita Supermall

Bagi yang tidak terlalu menyukai kerumunan yang padat, Rita Supermall adalah opsi menarik untuk menikmati malam tahun baru dengan suasana yang lebih tenang. Di sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan keramaian orang-orang yang berkumpul di kawasan alun-alun dari ketinggian.

Salah satu keunggulan Rita Supermall adalah spot pemandangan yang memungkinkan pengunjung untuk menyaksikan firework show yang berlangsung di alun-alun, maupun dari sudut lain, namun dari ketinggian. Area outdoor Kampung Dahar Rita Supermall menjadi tempat terbaik untuk menikmati momen indah ini.

Dengan memilih Rita Supermall sebagai tempat menyambut tahun baru, kamu bisa menikmati malam pergantian tahun dengan lebih santai tanpa harus terjebak dalam kerumunan yang terlalu padat. 

Pengalaman melihat pemandangan keramaian alun-alun dan pertunjukan kembang api dari ketinggian akan memberikan suasana yang unik dan tak terlupakan bagi para pengunjung.

BACA JUGA:Cafe Taman Langit, Cafe dengan Sajian Langit Purwokerto

BACA JUGA:Orak Arik Resto Park Baturraden, Ngopi di Cafe Nuansa Bali ini Serasa di Pulau Dewata!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: