Orak Arik Resto Park Baturraden, Ngopi di Cafe Nuansa Bali ini Serasa di Pulau Dewata!

Orak Arik Resto Park Baturraden, Ngopi di Cafe Nuansa Bali ini Serasa di Pulau Dewata!

Nuansa Bali yang Terasa di Cafe Nuansa Bali Orak Arik Resto Park -Instagram @rizkydanfarida-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat pekerjaan dan rutinitas harian seringkali menguras energi, ada saat-saat kita merindukan istirahat dan rekreasi. Untuk beberapa orang, Bali adalah tujuan impian yang menawarkan ketenangan, keindahan, dan pesona budaya. 

Sayangnya tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mengunjungi Pulau Dewata ini, terlepas dari betapa indahnya destinasi tersebut. Tapi jangan khawatir, di Banyumas ada sebuah tempat yang menawarkan nuansa Bali yang autentik. Tepatnya di Baturraden, ada sebuah cafe nunasa Bali yaitu Orak Arik Resto Park.

Nuansa Bali yang Terasa


Orak Arik adalah sebuah cafe yang menggabungkan sebuah kenyamanan dengan sentuhan Bali yang autentik. Begitu kamu melangkahkan kaki memasuki cafe ini, kamu akan disambut dengan dekorasi yang mengingatkan pada Bali. Tentunya dengan engan elemen-elemen seperti kain poleng, hiasan dinding kayu, hingga nuansa pedesaan pinggir sawah yang menenangkan. 

Konsep family friendly di tengah view persawahan yang ditawarkan merupakan daya tarik utama dari cafe nuansa Bali ini. Area cafe yang luas, suasana nyaman dengan view sawah, bukit, dan pegunungan yang sangat instagramable sangat menarik pengunjung untuk datang ke sini.

BACA JUGA:3 Library Cafe di Purwokerto, Pecinta Buku Wajib Mampir!

BACA JUGA:Cafe dan Restoran Kekinian Cilacap yang menawarkan view Pemandangan Laut

Menu Kuliner yang Memikat

Jika kamu datang ke Orak Arik dengan niat mengejar cita rasa yang memikat, maka kamu tidak akan kecewa. Di cafe nuansa Bali ini tersedia banyak pilihan menu khas nusantara yang menjadi obat rindu akan masakan rumahan nenek. 

Beragam menu tersaji di cafe ini, mulai dari makanan berat, aneka lauk, sayuran, camilan, hingga menu untuk anak. Untuk aneka minumannya tersedia anek jus, kopi, wedangan, dan masih banyak lagi. 

Cafe ini juga menawarkan beragam hidangan Bali yang autentik. Salah satu yang menjadi best seller di cafe ini adalah menu ayam kampung betutunya. 

Dari segi harganya yang terjangkau dan rasa enak, maka Orak Arik sangat cocok untuk liburan sembari kulineran berteman suasana pedesaan khas Bali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: