Hotel di Jakarta dengan Rooftop dan Cafe Cocok untuk Tempat Liburan dan Bersantai Kalian

Hotel di Jakarta dengan Rooftop dan Cafe Cocok untuk Tempat Liburan dan Bersantai Kalian

Hotel di Jakarta dengan Rooftop dan Café Untuk Tempat Liburan dan Bersantai Kalian-Traveloka-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDJakarta adalah salah satu kota yang besar dan ramai di Indonesia. Tentunya sebagai kota metropolitan biasanya terdapat banyak sekali hotel yang dibangun.

Menginap di hotel menjadi salah satu liburan bagi warga Jakarta. Banyak sekali orang yang menghabiskan waktu liburan mereka dengan bersantai di hotel.

Jakarta memang memiliki banyak sekali hotel yang bisa menjadi tempat liburan. Tetapi tidak semua hotel memiliki tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu liburan.

Hotel yang memiliki rooftop dan cafe biasanya menjadi pilihan tempat untuk liburan dan menghabiskan waktu luang. Jakarta memiliki banyak sekali hotel yang memiliki rooftop dan cafe.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Jakarta dengan Harga di Bawah Rp 600 Ribu !

BACA JUGA:Hotel dengan Rooftop dan Cafe di Jakarta, Tempat Terbaik Melihat Langit Ibu Kota

Selain menyediakan rooftop dan cafe yang asik dan bagus.  Juga menyedediakan makanan yang enak dan lezat untuk dinikmati saat bersantai.

Para tamu juga biasanya akan disuguhkan dengan pemandangan dari atas hotel yang indah. Selagi pada tamu bersantai dan menikmati makanan di cafe yang disediakan hotel.

Berikut adalah hotel di Jakarta yang memiliki rooftop dan cafe. Cocok untuk kalian yang ingin bersantai dan menghabiskan waktu liburan.

1. Hotel Kemang Icon

Rekomendasi pertama ada hotel Kemang Icon yang memiliki rooftop dan cafe. Hotel ini sering menjadi tempat liburan dan bersantai banyak warga Jakarta.

Hotel Kemang Icon ini berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 1, Kemang, Mampang, Jakarta. Kalian yang berada di sekitar Kemang bisa mencoba datang ke hotel ini untuk bersantai dan liburan.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Semarang Poncol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: