Harga Fantastis! Apa Saja Keunggulan Motor Listrik Vespa Elettrica?

Harga Fantastis! Apa Saja Keunggulan Motor Listrik Vespa Elettrica?

Keunggulan motor listrik Vespa Electrica-Vespa Indonesia-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dibanderol dengan harga yang fantastis, apa saja keunggulan motor listrik Vespa Electrica

Banyak orang mengenal Vespa dengan gaya klasik dan elegannya. Kini, Vespa turut meramaikan pasar motor listrik di Indonesia melalui model Elettrica. 

Dengan harga yang cukup fantastis, mencapai Rp198 juta, Vespa Elettrica menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya layak dipertimbangkan. Berikut keunggulan, spesifikasi, dan fitur yang ditawarkan oleh Vespa Elettrica.

Desain dan Dimensi Vespa Elettrica

Vespa Elettrica tetap mempertahankan desain klasik yang menjadi ciri khas Vespa. Motor ini memiliki panjang 1.870 mm, lebar 735 mm, dan wheelbase 1.350 mm. Tinggi tempat duduknya 790 mm, membuatnya nyaman untuk dikendarai berbagai postur tubuh.

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Sunra Ronic yang Mirip Vespa Matic!

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Matic Honda Mirip Vespa yang Cantik dan Stylish

Dengan berat 130 kg, Vespa Elettrica cukup ringan untuk ukuran motor listrik, memudahkan pengendara dalam bermanuver di jalanan perkotaan.

Performa dan Kapasitas Baterai

Vespa Elettrica dilengkapi dengan baterai berkapasitas 86 Ah yang mampu menghasilkan tenaga 4 kW dan torsi 200 Nm. Dengan spesifikasi ini, Vespa Elettrica bisa mencapai kecepatan maksimum 67 km/jam. Motor listrik ini menawarkan dua mode berkendara, yaitu mode efisiensi dan mode performa. 

Mode efisiensi memungkinkan jarak tempuh hingga 100 km dengan satu kali pengisian baterai, sedangkan mode performa lebih cocok untuk kecepatan dan akselerasi, dengan jarak tempuh sekitar 70 km.

Fitur Unggulan Motor Listrik Vespa Elettrica

Vespa Elettrica tidak hanya menawarkan desain yang menarik dan performa yang handal, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menambah kenyamanan dan keamanan berkendara. Berikut beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh Vespa Elettrica:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: