Strong Girl Lanjut ke Part 3! Setelah Sukses dengan “Strong Girl Do Bong Soon” dan “Strong Girl Gang Nam Soon

Strong Girl Lanjut ke Part 3! Setelah Sukses dengan “Strong Girl Do Bong Soon” dan “Strong Girl Gang Nam Soon

Serial drama Korea "Strong Girl Do Dong Soon" dan "Strong Girl Gang Nam Soon" akan berlanjut ke serial ketiga.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kabar baik untuk pecinta drakor, karena dikabarkan serial “Strong Girl” JTBC kemungkinan akan kembali berlanjut ke part 3. Menyusul kesuksesan dua serialnya yaitu "Strong Girl Do Bong Soon" yang tayang pada tahun 2017 dan "Strong Girl Gang Nam Soon" tayang pada tahun 2023.

Menurut orang dalam industri, serial ketiga “Strong Girl Do Bong Soon” saat ini sedang dalam tahap perencanaan sementara dimana drama JTBC “Strong Girl Gang Nam Soon” masih berlangsung.

Menanggapi laporan tersebut, dikutip dari berbagai sumber, perwakilan JTBC pada tanggal 20 November kemarin membagikan kabar bahwa mereka memiliki rencana untuk seri berikutnya, namun mereka saat ini berkonsentrasi pada penulisan proyek lain.

“Strong Girl Do Bong Soon” adalah drama romance comedy yang dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik, dan Ji Soo.

Enam tahun kemudian, JTBC membuat sebuah spin-off dari drama hit “Strong Girl Do Bong Soon” tersebut dengan judul “Strong Girl Gang Nam Soon”.

"Strong Girl Gang Nam Soon" sendiri adalah sebuah drama komedi tentang tiga generasi wanita yang lahir dengan kekuatan luar biasa yang memutuskan untuk menyelidiki kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam. 

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Dengan Latar Hotel yang Menarik Untuk Ditonton

BACA JUGA:Hotel Besar di Korea yang Dipakai untuk Syuting Drakor

Lee Yoo Mi berperan sebagai Gang Nam Soon yang merupakan sepupu keenam dari Do Bong Soon (Park Bo Young). Gang Nam Soon merupakan seorang yang eksentrik dan lincah dengan kekuatan luar biasa yang terbang dari Mongolia ke Korea Selatan untuk mencari orang tuanya. 

Drama ini juga dibintangi oleh artis ternama lainnya seperti Kim Jung Eun yang berperan sebagai Hwang Geum Ju alias ibu dari Gang Nam Soon, Kim Hae Sook yang berperan sebagai Gil Joong Gan alias nenek dari Gang Nam Soon, Ong Seong Wu yang berperan sebagai Kang Hee Sik, Byun Woo Seok yang berperan sebagai Ryu Shi O, dan masih banyak lagi.

Hal yang mengejutkan dari drama "Strong Girl Gang Nam Soon" ini adalah dimana pada episode ke 3 Park Bo Young dan Park Hyung Sik muncul menjadi kameo special. Mereka berdua kembali memerankan peran mereka saat di drama "Strong Girl Do Bong Soon" yaitu sebagai Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk yang merupakan pasangan suami istri.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Hyeri Dijamin Bikin Ngakak

BACA JUGA:Penjahat di Drakor yang Dicintai Penonton

Perbedaan Sinopsis "Strong Girl Do Bong Soon" dan "Strong Girl Gang Nam Soon"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: