Strong Girl Lanjut ke Part 3! Setelah Sukses dengan “Strong Girl Do Bong Soon” dan “Strong Girl Gang Nam Soon

Strong Girl Lanjut ke Part 3! Setelah Sukses dengan “Strong Girl Do Bong Soon” dan “Strong Girl Gang Nam Soon

Serial drama Korea "Strong Girl Do Dong Soon" dan "Strong Girl Gang Nam Soon" akan berlanjut ke serial ketiga.-Fahma Ardiana-

Keduanya sama-sama menceritakan kisah seorang wanita yang mewarisi kekuatan besar dari keluarganya. Bagi yang sudah menonton keduanya pasti sudah tau apa perbedaan sinopsis drakor Strong Girl Do Bong Soon dan Strong Girl Gang Nam Soon.

Namun bagi yang belum pernah menonton kedua drakor tersebut mungkin bertanya-tanya apa perbedaan di antara keduanya. 

Pasalnya jika dilihat dari judulnya, Strong Girl Do Bong Soon dan Strong Girl Gang Nam Soon mempunyai kesamaan judul yaitu sama-sama strong girl, dan nama belakang wanitanya juga sama yaitu Soon.

Sebagai informasi, kedua drama Korea ini masih berada dalam satu semesta yang sama, yaitu keluarga yang menurunkan kekuasaan lebih untuk keturunan perempuannya. 

Dikisahkan keluarga Bong Soon dan Nam Soon masih sedarah, namun dalam cerita ini, mereka tinggal di wilayah Korea Selatan yang berbeda, Do Bong Soon tinggal di Dobong sedangkan Gang Nam Soon tinggal di Gangnam. Lantas, apa perbedaan sinopsis drama Korea Strong Girl Do Bong Soon dan Strong Girl Gang Nam Soon ? 

BACA JUGA:Makanan Korea yang Sering Nongol di Drakor, Bikin Ngiler!

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor yang Seru untuk Ditonton Bareng Bestie

Sinopsis "Strong Girl Do Bong Soon"

Do Bong Soon dengan berbekal kekuatannya menjadi pengawal yang melindungi Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), CEO sebuah perusahaan game terkenal. Do Bong Soon juga memiliki teman masa kecil seorang polisi yang juga merupakan orang yang Bong Soon sukai yaitu In Guk Doo. 

Do Bong Soon tidak hanya akan menjadi pengawal Ahn Min Hyuk, tapi dia juga membantu dalam kasus penculikan. Do Bong Soon dan Guk Doo mencoba memecahkan kasus misterius penculikan seorang gadis di Korea dimana seorang gadis tiba-tiba menghilang diculik oleh psikopat berdarah dingin.

Sinopsis "Strong Girl Gang Nam Soon"

Kisah drama Korea Strong Girl Gang Nam Soon menceritakan kisah Gang Nam Soon dalam usahanya mencari gembong narkoba. Drama ini diawali dengan kisah Nam Soon yang terpisah dari orang tuanya di Korea Selatan dan tinggal bersama orang tua angkatnya di Mongolia. 

Setelah dewasa, Nam Soon kembali ke Korea untuk mencari keluarga orang tuanya. Namun saat bertemu keluarganya, Nam Soon terlibat kasus narkoba yang terjadi di lingkungannya. 

Nam Soon membantu seorang petugas polisi bernama Gang Hee Sik (Ong Seung Woo) untuk mengungkap kasus narkoba dan menemukan pengedarnya. Nam Soon juga menggunakan kekuatannya untuk menyamar agar bisa bergabung dengan geng narkoba. 

Itulah dia perbedaan dari kedua drama Korea serial strong girl yaitu "Strong Girl Do Bong Soon" dan "Strong Girl Gang Nam Soon" yang dikabarkan akan dilanjutkan ke serial ke 3 nya. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: