4 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Hyeri Dijamin Bikin Ngakak

4 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Hyeri Dijamin Bikin Ngakak

Deretan rekomendasi drama Korea Hyeri yang bakal bikin kamu ngakak.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hyeri atau Lee Hyeri belakangan ini semakin mengembangkan kemampuan aktingnya. Hal tersebut pun dibuktikan oleh personel girl grup Girl's Day itu dengan berpartisipasi dalam sederet drama Korea. 

Dianggap ahli dalam genre drama Korea komedi, drakor komedi Hyeri yang sangat dinantikan. Entah itu peran sebagai anak sekolah reporter, atau pembuat pecandu alkohol dalam drama sejarah, drakor-drakor Hyeri selalu memiliki adegan lucu yang siap menyenangkan penontonnya. 

Nah, apa saja drakor Hyeri yang patut masuk dalam watch list kamu?

BACA JUGA:Ini Manfaat Positif Menonton Drakor yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor yang Seru untuk Ditonton Bareng Bestie

1. Reply 1988 (2015)

Drakor pertama Hyeri yang menjadi salah satu rekomendasi tertinggi adalah "Replay 1988". Drakor ini menawarkan paket lengkap yang siap membuat kamu bahagia dan hangat saat menontonnya. 

Dalam drama ini, ia berperan sebagai Sung Deok Sun, anak salah satu warga Gang Ssamundong yang tidak segan-segan melakukan hal bodoh di depan teman atau tetangganya. Di drama ini Hyeri bekerja dengan banyak aktor Korea seperti Park Bo Gum, Ryu Jun Yeol, Go Gyung Pyo dan Lee Dong Hwi. 

Reply 1988 sendiri menceritakan tentang kehidupan masyarakat yang hidup di jalan bernama Ssamundong. Ada 5 keluarga, masing-masing memiliki anak.

Nah, kelima anak ini berteman sejak kecil hingga tumbuh remaja. Ada berbagai cerita tentang keluarga, saudara dan tetangga yang siap membuat kamu tertawa atau menangis.

BACA JUGA:Deretan Drakor Sejarah Romantis yang Bisa Bikin Kamu Menangis

BACA JUGA:Deretan Pilihan Drakor Bertema Saeguk, Romantisme Sejarah yang Bisa Bikin Kamu Baper

2. Two Cops (2017)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: