Hotel Besar di Korea yang Dipakai untuk Syuting Drakor

Hotel Besar di Korea yang Dipakai untuk Syuting Drakor

Hotel-hotel ternama di Korea yang ada di drakor "King the Land".-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seperti kebanyakan penggemar K-drama, kita tidak bisa menolak perpaduan antara chaebol (anak konglomerat) yang sombong dan gadis pemberani sekaligus pekerja keras. Salah satu drama yang mengusung genre tersebut adalah King the Land. 

Dalam drama Netflix tersebut, Cheon Sa-rang (diperankan oleh YoonA) mendapatkan pekerjaan impiannya di King Hotel, di mana dia menaiki tangga perusahaan dan mencapai level yang patut ditiru sebagai seorang hotelier. Di sana ia bertemu Gu-won (diperankan oleh Lee Jun Ho), putra pemilik King Hotel yang terikat oleh perang suksesi dengan kakak tirinya. 

Hotel King menjadi tempat Gu-won dipanggil untuk bekerja sebagai manajer umum baru, yang membuat Sa-rang kecewa. Serial tersebut menghadirkan King Hotel sebagai legenda dalam dunia perhotelan. 

Tentu saja hal membuat penonton bertanya-tanya apakah King Hotel benar-benar ada ? Jawaban singkatnya adalah tidak. Hotel populer ini merupakan kombinasi dari banyak lokasi film di Korea Selatan. 

BACA JUGA:Hendak Berkunjung ke Korea Selatan? Inilah Tips dan Rekomendasi Memilih Hotel di Seoul!

BACA JUGA:Lokasi Syuting Drakor yang Cocok untuk Jadi Destinasi Liburan di Korea Selatan

Namun bukan berarti para tamu tidak bisa merasakan King the Land, karena tempat syuting King the Land memang merupakan kombinasi hotel sungguhan yang bisa dikunjungi para tamu.

Hotel Nyata yang Ditampilkan di “King the Land”

1. Grand Hyatt Seoul (Alamat : 322, Sowol-ro, Yongsan-gu, Yongsan-Gu, 04347 Seoul, Korea Selatan)

Untuk pengambilan gambar eksteriornya, struktur megah King Hotel meminjam gambarannya dari Grand Hyatt Seoul, tempat mewah bintang lima yang berjarak beberapa menit dari pusat kota Seoul, Myeongdong, dan Itaewon, sekaligus menghadap Sungai Han dan Gunung Namsan yang menakjubkan. Berkat bantuan CGI, lambang megah “King Hotel” yang bukan logo aslinya berhasil terpampang di bagian atas fasad bangunan.

BACA JUGA:Deretan Hotel Bintang 7 Yang Paling Mewah di Dunia, Ada Yang Dilapisi Emas !

BACA JUGA:Pengertian dan Syarat Untuk Menjadi Seorang Hotelier

2. Parnas Hotel Jeju (Lokasi : 100, Jungmungwangwang-ro 72beon-gil, Pantai Jungmun, 63535 Seogwipo, Korea Selatan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: