Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Korea Baru Bersama

Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Korea Baru Bersama

Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu dikonfirmasi bintangi drama baru Disney+ berjudul “Royal Roader”.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Drama Korea baru dari Disney+ dengan judul “Royal Roader” telah mengonfirmasi jajaran pemeran utamanya.

Hari ini, tepatnya pada tanggal 8 Januari 2024, dikonfirmasi Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu akan bersama-sama membintangi drama mendatang yang berjudul “Royal Roader.”

Drama Korea mendatang “Royal Roader” sendiri menceritakan kisah tentang karakter yang ingin mencapai puncak tertinggi dengan mencoba merebut takhta konglomerat terbesar Korea.

BACA JUGA:Lee Sang Yi Bakal Reuni Bareng Shin Min Ah di Drama

BACA JUGA:Park Shin Hye dan Kim Jae Young Dikonfirmasi Untuk Bintangi Drama Romantis Fantasi

Dalam drama Korea baru tersebut, Lee Jae Wook akan mengambil peran sebagai Han Tae Oh, seorang yang berdarah dingin namun bermartabat. Sebelumnya Lee Jae Wook telah sukses dengan menunjukkan kemampuan actingnya di berbagai judul drama Korea yang menarik, seperti “Search: WWW”, “Extraordinary You”, "Do Do Sol Sol La La Sol", “Alchemy of Souls”, dan yang terbaru ada "Death's Game".

Disisi lain, Lee Jun Young berperan sebagai Kang In Ha, sosok karakter yang memiliki sisi baik dan juga jahat. Lee Jun Young sendiri telah aktif di berbagai bidang mulai dari film, drama, hingga musikal/ 

Terakhir ada Hong Su Zu yang akan berperan sebagai Na Hye Won. Hong Su Zu telah membangun kehadiran uniknya melalui berbagai drama seperti “Sweet Home 2”, “Lovestruck in the City”, dan “KBS Drama Special 2021 : BE;TWIN”. 

Drama Korea mendatang “Royal Roader” akan rilis pada bulan Februari tahun 2024 mendatang. Nantikan pembaruan lainnya ! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: