Roh Yoon Seo Dikabarkan Akan Bintangi All Of Us Are Dead Season 2, Agensi Beri Komentar Singkat

Roh Yoon Seo Dikabarkan Akan Bintangi All Of Us Are Dead Season 2, Agensi Beri Komentar Singkat

Agensi Roh Yoon Seo telah menanggapi laporan mengenai penampilan sang aktris dalam drama All of Us Are Dead Season 2.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Agensi Roh Yoon Seo telah menanggapi laporan mengenai penampilan sang aktris dalam drama “All of Us Are Dead” Season 2. Hari ini tepatnya pada tanggal 31 Januari 2024, STARNEWS melaporkan bahwa Roh Yoon Seo akan membintangi season 2 dari serial hit Netflix berjudul “All of Us Are Dead” sebagai peran utamanya.

Menanggapi laporan tersebut,  MAA, selaku agensi yang menaungi Roh Yoon Seo, dengan singkat menyatakan bahwa belum ada yang diputuskan. Dibintangi oleh Lomon, Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan banyak lagi, “All of Us Are Dead” season 1 berhasil mendapatkan kesuksesannya.

BACA JUGA:Kemistri Suho EXO Dengan Pemain Lainnya Terlihat Saat Pembacaan Naskah Untuk Drama Sejarah Baru

BACA JUGA:Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo Menyimpan Masa Lalu Menyakitkan dalam Teaser Mendebarkan Untuk Drama Baru

“All of Us Are Dead” menceritakan kisah tentang sekelompok siswa SMA yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie merebak di sekolah mereka. Dalam satu hari setelah peluncuran resminya pada tanggal 28 Januari 2022 lalu, drama tersebut naik ke posisi posisi teratas di tangga Netflix di 25 negara di seluruh dunia.

Roh Yoon Seo sendiri adalah aktris yang sedang naik daun yang terkesan melalui berbagai drama termasuk “Our Blues” dan “Crash Course in Romance”. Aktris ini saat ini sedang bersiap untuk film remake mendatangnya “Hear Me” dan drama “Alone in the Woods". (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: