Inilah Rekomendasi Minuman Untuk Diet Terbaik Rendah Kalori

Inilah Rekomendasi Minuman Untuk Diet Terbaik Rendah Kalori

Inilah Rekomendasi Minuman Untuk Diet Terbaik Rendah Kalori -@KlikDokter-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Berikut adalah beberapa pilihan minuman untuk diet yang lebih baik untuk meningkatkan kualitas nutrisi dalam tubuh dan membantu kita menghilangkan lemak perut, namun harus disertai pola hidup sehat dengan olahraga secara rutin.

Mengonsumsi minuman rendah kalori penting dan banyak manfaat kesehatan terutama saat diet serta memperbaiki metabolisme tubuh.

1. Air Putih

Air putih justru tidak mengandung kalori dan dapat membantu proses pencernaan dan metabolisme tubuh, yang akan menunjang program diet.  Mengonsumsi air putih sebanyak 1,5 liter per hari selama 8 minggu, dapat membantu penurunan berat badan dan juga kebutuhan penting agar tidak mengalami dehidrasi.

2. Air Kelapa

Minuman untuk diet selanjutnya yaitu air kelapa yang termasuk dalam minuman rendah kalori. Air kelapa 10 mililiter mengandung 19 kkal, serta nutrisi tambahan, seperti vitamin C, vitamin B, dan mineral seperti kalium.

BACA JUGA:Diet Intermittent Fasting, Metode Diet Efektif untuk Menurunkan Berat Badan dan Gula Darah

BACA JUGA:15 Makanan yang Cocok Untuk Diet Turunkan Berat Badan

Air kelapa muda bisa kamu minum saat perut sedang kosong alias belum makan dipagi hari setelah bangun tidur. Cara ini dianggap lebih efektif untuk mendapatkan khasiat dari air kelapa yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh, serta membantu metabolisme, dan membantu penurunan berat badan.

3. Air Lemon

Minuman rendah kalori atau minuman untuk diet selanjutnya yaitu air lemon. Buatlah air lemon dengan memeras air perasan dari setengah buah lemon ke dalam segelas air.

Air lemon ini merupakan minuman untuk diet untuk membantu menghilangkan lemak perut, dapat mengurangi asupan kalori harian sebesar 100-200 kalori, dan menjaga tubuh tetap terhidrasi dalam waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:7 Buah untuk Diet, Menurunkan Berat Badan Secara Alami

BACA JUGA:9 Cara Diet Sehat dan Aman Untuk Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: