Inilah Rekomendasi Minuman Untuk Diet Terbaik Rendah Kalori

Inilah Rekomendasi Minuman Untuk Diet Terbaik Rendah Kalori

Inilah Rekomendasi Minuman Untuk Diet Terbaik Rendah Kalori -@KlikDokter-

4. Teh Hijau

Selain membantu proses diet, teh hijau ini ternyata membantu mengurangi risiko beberapa penyakit, seperti batu ginjal, penyakit jantung, hipertensi, dan beberapa jenis kanker. 

Mengonsumsi teh hijau secara rutin mampu menurunkan kadar lemak tubuh, Minuman untuk diet ini bisa dikonsumsi sebanyak 3-4 kali sehari. Waktu terbaik untuk meminumnya adalah setelah sarapan, Hindari meminum teh hijau dalam kondisi perut yang kosong karena dapat merangsang produksi asam lambung.

5. Jus Buah

Jus buah menjadi salah satu minuman yang baik untuk diet, namun kamu harus memilih jus buah yang bebas dari tambahan gula atau susu kental manis. Pastikan kamu mengonsumsi jus buah yang mengandung 100 persen jus murni tanpa adanya gula tambahan. 

Sejumlah Jus buah yang bagus untuk melangsungkan program diet diantaranya yaitu seperti Juz Tomat dan kemangi, Jus  Pisang dan Jeruk, Jus Bayam dan Lomon, Jus Mangga dan Wortel, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Tips Diet Sehat Tanpa Makan Nasi, Cepat Langsing!

BACA JUGA:Olahraga Kardio Cocok untuk Kamu yang Sedang Diet

6. Teh Oolong

Teh oolong ini hampir sama dengan teh hjau namun perbedaan antara keduanya hanya terletak pada seberapa lama daun teh tersebut diproses. Minuman untuk diet ini atau Teh Oolong pada awalnya akan terasa pahit, tetapi kemudian akan meninggalkan sedikit rasa manis setelah diminum.

Teh oolong dapat membantu meningkatkan penurunan berat badan dengan meningkatkan pembakaran lemak dan mempercepat metabolisme  selama kamu tidak menambahkan gula dan pemanis buatan.

Selain membantu proses diet kamu, Teh Oolong ini juga membantu mencegah tekanan darah tinggi, mengurangi kadar kolestrol, menurunkan resiko diabetes, menjaga fungsi otak dan mencegah penyakit Alzheimer, serta penyakit laiinya.(fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: