5 Motor Listrik Paling Cepat di Dunia, Siapa yang Memimpin?

5 Motor Listrik Paling Cepat di Dunia, Siapa yang Memimpin?

Rekomendasi Motor Listrik Paling Cepat di Dunia-electricmotorengineering.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Apa saja merk motor listrik paling cepat di dunia yang menghebohkan dunia otomotif saat ini? Pertanyaan ini sering muncul ketika membahas tentang evolusi kendaraan listrik yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga memiliki performa yang sangat mengesankan. 

Di tengah pesatnya perkembangan teknologi, beberapa produsen motor listrik telah berhasil mencatat rekor kecepatan yang menakjubkan, mengubah pandangan bahwa kendaraan berbasis listrik hanya cocok untuk mobilitas perkotaan biasa. 

Mari kita telusuri lebih dalam tentang lima merk motor listrik paling cepat di dunia yang menjadi bukti nyata bahwa kecepatan dan keberlanjutan dapat bersatu dalam satu paket yang luar biasa.

1. Voxan Wattman

Voxan Wattman layak menjadi salah satu motor listrik tercepat di dunia dengan pencapaian rekor kecepatan mencengangkan pada tahun 2021. Motor ini mencatatkan kecepatan maksimum mencapai 456 kilometer per jam, sebuah prestasi yang luar biasa yang tercatat di Kennedy Space Center, Florida, Amerika Serikat. 

BACA JUGA:Motor Listrik Zero SR Tembus 199 Km/Jam, Ini Teknologi di Balik Kecepatannya!

BACA JUGA:Diklaim Tercepat di Dunia! Intip Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Lightning LS-218

Voxan Wattman tidak hanya menonjol dengan performa tinggi, tetapi juga dengan desainnya yang futuristik dan teknologi baterai berkapasitas 12.8 kWh yang mendukung jarak tempuh yang mengesankan.

2. Lightning LS-218

Lightning LS-218 telah lama dikenal sebagai salah satu motor listrik tercepat di dunia. Dengan kemampuan mencapai kecepatan 351 kilometer per jam, LS-218 tidak hanya memberikan kecepatan yang mengagumkan tetapi juga variasi dalam kapasitas baterai. 

Tersedia dalam varian 12 kWh, 15 kWh, dan 20 kWh, motor ini menawarkan fleksibilitas dalam jangkauan yang dapat dicapai, dari 161 hingga 290 kilometer dengan sekali pengisian penuh. Ditambah dengan fitur pengisian cepat yang memungkinkan baterai terisi hingga 80% dalam waktu 30 menit, Lightning LS-218 merupakan pilihan ideal bagi pencinta kecepatan dan teknologi.

3. Damon Hypersport

Damon Hypersport adalah representasi sempurna dari inovasi Kanada dalam industri motor listrik. Ditenagai oleh tenaga sebesar 200 hp, Damon Hypersport mampu mencapai kecepatan maksimum 322 kilometer per jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: