Hendak COD, Seorang Perempuan Tertemper Kereta Api

Hendak COD, Seorang Perempuan Tertemper Kereta Api

Anggota Polsek Sumpiuh menunjukkan motor korban yang tertemper kereta api di perlintasan rel tanpa palang pintu di Desa Pandak, Jumat (5/7).-Polsek Sumpiuh untuk Radarmas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Lingkungan RT 3 RW 1 Desa Pandak, Kecamatan Sumpiuh mendadak geger, Jumat (5/7). Sebab, warga mendapati seorang perempuan tertemper kereta api sekira pukul 16.15.

Kejadian bermula ketika warga setempat, Warningsih dan Sakti Oktafian Deas yang berada di dalam rumah, mendengar suara benturan ketika kereta api melintas. Saksi bergegas keluar dan melihat ke lokasi.

"Saksi mendapati seorang perempuan dalam kondisi tergeletak di depan rumah dan sepeda motor berada di sisi timurnya," jelas Kapolsek Sumpiuh, AKP Yanto.

Selanjutnya, datang Fuad Abdilah sembari memanggil warga lainnya untuk menolong korban. Warga lainnya juga segera melaporkan kejadian ke Polsek Sumpiuh dan Koramil 10 Sumpiuh. Korban  dilarikan ke Puskesmas Sumpiuh 1. Hasil pemeriksaan medis dipastikan bahwa korban sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:PNS Asal Pangandaran Ditemukan Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api di Sidareja

BACA JUGA:Hendak Ambil Bantuan Beras, Warga Sidanegara Cilacap Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api

Dari keterangan yang dihimpun Polsek Sumpiuh, korban diketahui bernama Titi Ningsih (47) asal Desa Kemiri, Kecamatan Sumpiuh. Korban dalam perjalanan cash on delivery (COD) atau bayar di tempat pesanan bakso.

"Situasi sepi dan cuaca gerimis. Dimungkinkan korban kurang hati-hati dan waspada sewaktu akan melewati perlintasan tanpa palang pintu," sambung Kapolsek.

Korban melaju dari arah utara. Sedangkan kereta api dalam perjalanan dari arah timur. Diperkirakan setelah tertemper, korban terlempar sejauh 20 meter dan sepeda motor vario nomor polisi R-6412-ZC sejauh 15 meter.

Lokasi tempat kejadian adalah CC 2030201 Rangkaian 4k1 4k3 1mp3. Identitas kereta api yaitu Ka 133 Kertanegara jurusan Malang-Purwokerto dengan Masinis Suyoto, Purwokerto dan Asisten masinis Sujarwo, Purwokerto.

Atas kejadian tersebut, Polsek Sumpiuh menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan apabila melintasi rel kereta api tanpa palang pintu. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: