Song Joong Ki Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Drama Baru

Song Joong Ki Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Drama Baru

Song Joong Ki sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama baru berjudul My Youth.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kabar gembira untuk para drama Korea lovers ! Aktor tampanb Song Joong Ki mungkin akan segera kembali ke layar kaca dalam waktu dekat.

Hari ini, tepatnya pada tanggal 18 Januari 2024, OSEN melaporkan bahwa aktor Song Joong Ki akan membintangi drama baru berjudul “My Youth” (judul sementara). Drama mendatang "My Youth" ini sekarang tengah dalam proses produksi.

Menanggapi laporan tersebut, HighZium Studio selaku agensi yang menaungi Song Joong Ki mengatakan bahwa sang aktor memang menerima tawaran untuk membintangi drama baru  berjudul "My Youth" tersebut.

HighZium Studio juga menambahkan bahwa saat ini Song Joong Ki sedang meninjau tawaran tersebut.

BACA JUGA:Lee Ji Ah Mengulas Karakternya dalam Drama Queen Of Divorce

BACA JUGA:Shin Hye Sun Mendapat Pujian untuk Perannya dalam Drama Welcome to Samdalri

Drama "My Youth” ini akan ditulis oleh penulis naskah bernama Park Si Hyun yang merupakan seorang penulis naskah dari drama hit JTBC berjudul “Run On”. Selain itu, drama "My Youth” ini diproduksi oleh agensi Song Joong Ki sendiri yaitu HighZium Studio.

Jika Song Joong Ki menerima tawaran tersebut, maka drama ini akan menjadi comeback pertamanya setelah ia dan istrinya menyambut anak pertama mereka pada Juni 2023 lalu. 

Sebelumnya, Song Joong Ki telah banyak memikat hati penonton dalam berbagai drama hits seperti "Descendants of The Sun", "Vincenzo", dan yang paling baru ada “Reborn Rich” yang tayang pada tahun 2022 lalu. Setelah itu ia juga sempat membintangi film dengan judul “Hopeless” yang diputar di Festival Film Cannes 2023. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: