Rekomendasi Tempat Makan Lamongan Terbaik di Purwokerto

Rekomendasi Tempat Makan Lamongan Terbaik di Purwokerto

Deretan tempat makan lamongan yang rekomendid di Purwokerto.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jika kamu sedang berada di Purwokerto dan pergi untuk mendatangi tempat wisata atau bersilaturahmi ke keluarga, akan sangat menyenangkan jika sembari mencoba kuliner yang ada di Purwokerto.

Salah satu kuliner yang menjamur di Purwokerto yakni menu lamongan. Di Purwokerto banyak menu Lamongan pilihan yang disajikan di beberapa tempat makan yang ada di Purwokerto. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu lamongan yang harus kamu coba. 

Dibawah ini adalah daftar rekomendasi tempat makan lamongan terbaik di Purwokerto yang harus kamu coba dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet kamu :

1. Soto Lamongan Mbah Bejo - Jl. Suteja, Dekat Pesayangan Kedungwuluh, Purwokerto Barat, Purwokerto

Terletak di Jl. Suteja, Purwokerto Barat, tepatnya dekat Pesayangan Kedungwuluh, Soto Lamongan Mbah Bejo ini merupakan restoran yang menyajikan berbagai macam menu yang bisa membuat kamu pingsan. Di antaranya es krim jeruk nipis, es krim Cincau Koling, es krim Blewahh, es krim Klamud Fantasi, sampai keong kuah pedas.

BACA JUGA:Rekomendasi Mie Ayam Enak di Purwokerto yang Wajib Kamu Coba

BACA JUGA:Rekomendasi Seblak Enak di Purwokerto

Setiap menu yang disajikan di Soto Lamongan Mbah Bejo, Purwokerto Barat ini dirancang dengan sangat hati-hati untuk menjamin kepuasan pelanggan. Harganya pun relatif murah, kamu cukup siapkan Rp 2.000 sampau Rp 50.000 dan kamu sudah bisa menikmati lezatnya hidangan yang tersaji di Soto Lamongan Mbah Bejo di Purwokerto Barat. 

Selain menu di atas, restoran ini juga menawarkan menu ayam Lamongan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat makan ayam Lamongan yang enak, Soto Lamongan Mbah Bejo Purwokerto Barat adalah pilihan yang tepat.Cukup bayar sekitar Rp 16.000 dan nikmati lezatnya menu Ayam Lamongan.

2. KeneBae Nasi Gila - Perum. Griya Satria Mandalatama Blok 44 No 14, Purwokerto Barat, Purwokerto

Jika kamu sedang mencari restoran di Purwokerto yang menyajikan menu Lamongan, rumah makan KeneBae Nasi Gila, Mandalatama adalah pilihan yang tepat. Restoran di Perum Griya Satria Mandalatama Blok 44 No. 14, Purwokerto Barat, Purwokerto ini menyajikan menu ayam Lamongan yang lezat dengan harga terjangkau. 

Kamu hanya perlu membayar mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 118.000 kamu sudah bisa menyantap lezatnya Ayam Lamongan dan menu lainnya yang dijual oleh KeneBae Nasi Gila, Mandalatama. Datang ke KeneBae Nasi Gila di Mandalatama dan nikmatilah berbagai menu yang bervariasi.

BACA JUGA:Rekomendasi Bubur Kacang Hijau Favorit di Purwokerto yang Wajib Kalian Tahu!

BACA JUGA:Kuliner Malam Purwokerto Lezat yang Menggugah Selera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: