Rekomendasi Bubur Kacang Hijau Favorit di Purwokerto yang Wajib Kalian Tahu!

Rekomendasi Bubur Kacang Hijau Favorit di Purwokerto yang Wajib Kalian Tahu!

Deretan rekomendasi tempat bubur kacang hijau favorit di Purwokerto.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jika kalian orang Purwokerto atau sedang berlibur di Purwokerto untuk mendatangi tempat wisata atau sekedar bersilaturahmi dengan keluarga, akan sangat rugi jika kaliab tidak menjajal kelezatan jajan bubur kacang hijau paling enak yang ada di Purwokerto. 

Banyak pilihan tempat bubur kacang hijau favorit di Purwokerto yang wajib kalian tau. Mulai rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu bubur kacang hijau patut untuk kalian coba. 

Di bawah ini adalah deretan tempat bubur kacang hijau favorit di Purwokerto yang wajib kalian tau :

1.  Depot Bubur Mang Iwan

Depot Bubur Mang Iwan adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu bubur yang pasti bakalan bikin kalian ngiler. Setiap menu yang disajikan oleh Depot Bubur Mang Iwan tentu saja disiapkan dengan sepenuh hati demi kepuasan pelanggan. 

BACA JUGA:Makanan Korea yang Sering Nongol di Drakor, Bikin Ngiler!

BACA JUGA:Sejarah dan Resep Kerak Telor, Makanan Betawi Paling Kesohor yang Wajib Dicoba!

Harganya pun relatif murah, cukup siapkan uang kisaran Rp 1.500 - Rp 21.000 saja, kalian sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Depot Bubur Mang Iwan. Selain menu tadi, Depot Bubur Mang Iwan juga menjual menu bubur kacang hijau yang lezat. 

Jika kalian sedang mencari tempat untuk menikmati bubur kacang hijau yang lezat, Depot Bubur Mang Iwan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar 10.000-an, kalian sudah bisa menikmati menu bubur kacang hijau yang lezat.

2. Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam, Pasar Manis

Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam, Pasar Manis ini berlokasi di Halaman Pasar Manis tepatnya di Jl. Pasar Manis, Purwokerto Barat, Purwokerto. Mereka menyajikan aneka menu seperti Es Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam, Es Bubur Kacang Hijau, Bubur Kacang Hijau, Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam dan juga Es Bubur Ketan Hitam. 

Harga jual untuk setiap menu juga sangat murah, yaitu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 8.500. Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam, Pasar Manis ini juga menyediakan menu bubur kacang hijau yang lezat dengan harga sekitar Rp 6.000-an. 

BACA JUGA:Resep dan Cara Membuat Nagasari, Kue Tradisional Berbahan Dasar Pisang

BACA JUGA:Cara dan Resep Mudah Bikin Combro Sendiri di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: