Rekomendasi Seblak Enak di Purwokerto

Rekomendasi Seblak Enak di Purwokerto

Deretan tempat makan seblak yang enak di Purwokerto.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto adalah kota kecil yang terletak di tengah Jawa Tengah. Purwokerto bukan hanya terkenal dengan pesona alamnya yang memukau, tetapi juga dengan hidangan khasnya yang lezat.

Salah satu hidangan yang wajib kamu coba ketika datang ke Purwokerto adalah seblaknya. Walaupun seblak adalah makanan sunda, namun makanan pedas dengan citarasa unik ini banyak ditemukan di Purwokerto. Dan dijamin rasanya mampu membuat lidahmu bergoyang.

Dibawah ini adalah rekomendasi seblak di Purwokerto yang harus kamu coba :

1. Seblak Sulthan Purwokerto 

Yang pertama Seblak Sulthan Purwoketo. Senlak Sulthan ini berlokasi di Jalan Sudirman No. 45. Seblak Sulthan adalah tempat yang wajib kamu kunjungi jika ingin merasakan seblak autentik dengan bumbu yang khas, apalagi disana juga tersedia berbagai varian rasa yang bisa disesuaikan dengan selera dan tingkat kepedasanmu.

BACA JUGA:Kuliner Malam Purwokerto Lezat yang Menggugah Selera

BACA JUGA:Rekomendasi Bubur Kacang Hijau Favorit di Purwokerto yang Wajib Kalian Tahu!

2. Seblak Inggil 

Yang kedua ada Seblak Inggil yang berlokasi di Jalan S Parman No. 15. Seblak Inggil ini juga menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin mencoba seblak dengan cita rasa yang berbeda.

Seblak Inggil terkenal dengan bumbu seblak khas yang menggugah selera. Kalau mampir kesini, kamu wajib mencoba varian seblak kuahnya yang gurih dan pedas!

3. Seblak Jeletet Pak No

Yang selanjutnya ada Seblak Jeletet Pak No, lokasinya ada di Jl Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 25. Seblak Jeletet Pak No ini menawarkan seblak dengan bumbu yang kaya akan rempah-rempah dan juga diberi topping keju yang melimpah, dijamin rasanya yang enak dan pedas akan membuatmu ketagihan.

BACA JUGA:Enaknya Bakso Pekih, Bakso Legend Purwokerto yang Harus Kamu Cobain

BACA JUGA:Bukit Bintang Baturaden, Lokawisata Alam Purwokerto yang Wajib Kamu Kunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: