Rekomendasi Mie Ayam Enak di Purwokerto yang Wajib Kamu Coba

Rekomendasi Mie Ayam Enak di Purwokerto yang Wajib Kamu Coba

Deretan tempat mie ayam enak di Purwokerto yang rekomendid.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Buat kalian warga Purwokrto, apa kalian sudah tau bahwa ada rekomendasi mie ayam enak di Purwokerto yang wajib kamu coba. Apalagi deretan tempat mie ayam enak ini lokasinya strategis dan dekat dengan pusat kota sehingga tidak sulit untuk dijangkau. 

Untuk kamu pendatang yang baru pertama kali datang ke Purwokerto, beberapa mie ayam ini cocok banget jadi rekomendasi tempat makan yang sayang untuk di lewatkan. Karena rekomendasi mie ayam enak di Purwokerto ini juga merupakan kuliner favorit warga lokal yang terkenal dengan kelezatannya. 

Apa aja sih tempat makan mie ayam itu ? Dibawah ini adalah rekomendasi mie ayam enak di Purwokerto yang wajib kamu coba.

BACA JUGA:Rekomendasi Seblak Enak di Purwokerto

BACA JUGA:Rekomendasi Bubur Kacang Hijau Favorit di Purwokerto yang Wajib Kalian Tahu!

1. Mie Ayam Mame Sebelah Kantor Pajak

Rekomendasi mie ayam enak di Purwokerto yang wajib kamu coba nomor satu jatuh kepada mie ayam mame yang berlokasi di sebelah kantor pajak. Orang Purwokerto mungkin sudah tidak asing lagu dengan mie ayam ini karena memang sudah terkenal karena kelezatannya dengan tekstur mie-nya yang kecil-kecil dan sayurannya yang banyak.

Untuk bisa menikmati mie lezat ini hanya perlu merogoh kocek mulai dari 12 ribuan saja per porsinya. Jika penasaran, silakan datang langusng ke alamat Jl. Adhyaksa I, Brubahan, Purwanegara, Kec Purwokerto Utara, Banyumas, atau tepatnya di sebelah kantor pajak mulai jam 9 pagi karna mie ayam mame buka mulai pukul 09.00 WIB. 

2. Mie Ayam Presiden

Kalau kamu suka mie ayam nyemek, maka ekomendasi mie ayam enak di Purwokerto yang wajib kamu coba selanjutnya adalah mie ayam presidrn. Mie ayam ini jadi rekomendasi kuliner enak di Purwokerto yang wajib kamu coba. 

Sudah ada sejak 1987, Mie Ayam Presiden merupakan kuliner legendaris di Purwokerto yang terkenal karena kelezatannya. Buka mulai pukul 12 siang sampai pukul 8 malam, kamu bisa menikmati mie ayam di sini mulai dari harga 12 ribu saja. 

BACA JUGA:Kuliner Malam Purwokerto Lezat yang Menggugah Selera

BACA JUGA:Enaknya Bakso Pekih, Bakso Legend Purwokerto yang Harus Kamu Cobain

Alamat warung mie ayam ini ada di Jalan Perintis Kemerdekaan No.38-34, Penisian, Kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas, atau tepatnya ada di depan pintu keluar motor Mall Moro Purwokerto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: