3 Rekomendasi HP Tahan Banting dan Tahan Air Favorit Para Pendaki

3 Rekomendasi HP Tahan Banting dan Tahan Air Favorit Para Pendaki

HP Tahan Banting Cocok Untuk Pendaki -Instagram @radiofmfaleria-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Untuk yang sering melakukan beberapa aktivitas outdoor seperti mendaki gunung, tentunya memiliki HP tahan banting merupakan hal yang wajib. Hal ini karena hp termasuk barang yang tergolong mudah rusak, apalagi jika digunakan dalam berbagai aktivitas outdoor yang ekstrem. 

Tapi tak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak bermunculan hp dengan spesifikasi yang tahan banting dan sangat cocok untuk digunakan untuk beraktivitas outdoor seperti mendaki gunung. Beberapa hp tersebut pun sudah mendapatkan sertifikat militer yang ditandari dengan kode MIL-STD-810. 

Oleh karena itu, calon pembeli tidak perlu ragu akan kualitasnya. Adanya sertifikasi ini menjadi bukti bahwa hp tersebut sudah lolos dalam uji ketahanan. Berikut beberapa rekomendasi hp tahan banting yang bisa digunakan untuk menemani aktivitas outdoormu. Simak baik-baik!

1. Blackview Active 8 Pro

Rekomendasi hp tahan banting yang pertama datang dari Blackview Active 8 Pro. Akan tetapi, dibanding disebut sebagai hp, Blackview Active 8 Pro lebih cocok disebut tablet karena ukuran layarnya yang mencapai 10,36 inch. 

BACA JUGA:4 HP OPPO Terbaik pada Oktober 2023 yang Bisa Kamu Miliki

BACA JUGA:HP OPPO Termurah Oktober 2023 Harga Mulai 1 Jutaan

Hal tersebut menjadi Blackview Active 8 Pro sebagai satu-satunya tablet yang memiliki ketahanan dasyat. Bagaimana tidak, karena ada berbagai sertifikasi yang melindunginya seperti IP69K, IP68, hingga MIL-STD-810H . 

Adanya sertifikasi yang melindungi hp ini menjadikan Blackview Active 8 Pro tahan air, tahan debu, serta tahan banting. Dari segi tahan air, hp ini bisa bertahan dalam kedalamam air mencapai 1,5 meter dalam waktu kurang lebih setengah jam. Jadi penggunanya tidak perlu khawatir ketika membawa hp ini ke gunung yang kerap menghadapi situasi ekstrem seperti hujan badai dan lain sebagainya. 

Yang menariknya lagi, pengguna tak perlu risau akan kebahisan daya baterai ketika di gunung karena Blackview Active 8 Pro memiliki kapasitas baterai mencapai 22000 mAH. Jadi, Blackview Active 8 Pro selain menjadi hp tahan banting, tapi juga termasuk hp yang baterainya awet hingga satu hari. 

2. Ulefone Armor X13

Selain Blackview Active 8 Pro, Ulefone Armor X13 termasuk dalam rekomendasi hp tahan banting yang bisa diajak untuk mendaki. Jika dilihat sekilas saja, body Ulefone Armor X13 terlihat sebagai hp yang tahan banting dan cukup kuat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: