3 Rekomendasi HP Tahan Banting dan Tahan Air Favorit Para Pendaki

3 Rekomendasi HP Tahan Banting dan Tahan Air Favorit Para Pendaki

HP Tahan Banting Cocok Untuk Pendaki -Instagram @radiofmfaleria-

BACA JUGA:Daftar Harga HP Oppo Terbaru Tahun 2023, Cek Spesifikasi Selengkapnya

BACA JUGA:Hp Asus Zenfone 10, Hp Kelas Atas Asus Dengan Desain Mungil Tapi Spek Gahar

Hal tersebut juga dibuktikan dengan adanya sertifikasi IP69K, IP68, dan juga sertifikasi MIL-STD-810H. Adanya sertifikasi tersebut membuat Ulefone Armor X13 bisa bertahan dari debu dan air mencapai 1,5 meter di dalam air selama kurang lebih setengah jam. 

Selain itu, karena spek body hp Ulefone Armor X13 yang kokoh, maka tak heran jika hp tahan banting ini bisa bertahan walaupun terjatuh dari ketinggian 1,5 meter. Jadi, ketika kamu mendaki gunung ataupun melakukan aktivitas ekstrem lainnya sangat bisa menggunakan hp ini. Ulefone Armor X13 ini termasuk hp yang bisa bertahan dalam suhu rendah sekaligus suhu tinggi. 

Ulefone Armor X13 jufa menawarkan berbagai fitur selain tahan banting yang cukup memikat calon penggunanya. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh hp ini meliputi 50 MP kamera utama, 24 MP kamera monokrom. serta dilengkapi juga denan dua lensa infared yang berguna untuk memotret dalam keadaan gelap. Jadi, dalam kondisi hutan yang gelap, kamu bisa tetap mengabadikan momen mendaki yang tak terlupakan. 

3. Blackview BV5300 Pro

Selain tipe Active 8 Pro, Blackview juga menghadirkan tipe BV5300 Pro yang masih memiliki spesifikasi tahan banting. Tanpa khawatir untuk merogoh kantong dalam-dalam, kamu bisa menikmati fitur garang hp ini dengan membayar sekitar 1,8 jutaan saja. 

BACA JUGA:2 HP Redmi Harga 2 Jutaan Terbaik 2023, Bagus Untuk Bikin Konten dan Ngegame!

BACA JUGA:Inilah 5 Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik untuk Produktivitas Maksimal di HP Anda!

Sebagai hp tahan banting, Blackview BV5300 Pro tentunya dilengkapi dengan sertIfikasi MIL-STD-810H. Selain tahan banting, hp ini juga tahan air karena sudah bersertifikasi IP68 atau IP69K. Dari segi baterainya sendiri, hp ini memiliki kapasitas mencapai 6.580 mAH yang bisa tahan selama 10 hingga 32 jam. 

Dengan segala spesifikasi memikat yang dihadirkan Blackview BV5300 Pro ini bisa dibeli dengan harga 1 jutaan saja. Sangat terjangkau bukan? Namun, dibalik kelebihan tentunya ada beberapa kekurangan dari hp tahan banting ini yaitu performa yang kurang bagus untuk bermain games. 

Itulah 3 rekomendasi hp tahan banting yang sangat cocok untuk para pendaki. Untuk menemani segala aktivitas outdoormu, ketiga hp tersebut tidak membuat khawatir akan kerusakan hp. Jadi, selamat mencoba fitur dasyat dari beberapa hp tahan banting tersebut! (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: