Menikmati Menginap di Hotel Wisata Niaga, Hotel Indah di Pusat Kota Purwokerto

Menikmati Menginap di Hotel Wisata Niaga, Hotel Indah di Pusat Kota Purwokerto

Menikmati menginap di Hotel Wisata Niaga Purwokerto -Instagram: @hotelwisataniaga-

 

Fasilitas Yang Lengkap

Hotel ini menawarkan beragam fasilitas yang memastikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Kamar nyaman dengan fasilitas lengkap, hotel ini menyiapkan tempat bersantai bertema nature dengan tumbuhan yang ada disekelilingnya, menjadikan tempat-tempat di mana tamu dapat bersantai dan melepaskan penat setelah seharian beraktivitas.

Restoran dan kafe di hotel ini menyajikan hidangan lezat dari berbagai masakan lokal dan internasional, dan ada sajian all you can eat yang pastinya akan memanjakan lidah para tamu dengan cita rasa autentik.

Selain itu terdapat fasilitas rapat, bagi kamu yang ingin melakukan pertemuan bisnis.

BACA JUGA:Mampir Huis Purwokerto, Cottage di Tengah Kota Purwokerto

BACA JUGA:Bobocabin Baturraden, Penginapan Indah Di Tengah Alam

 

Pengalaman Kuliner yang Menggoda

Salah satu daya tarik utama Hotel Wisata Niaga Purwokerto adalah pengalaman kulinernya. Para tamu dapat menikmati sajian makanan all you can eat yang enak dan minuman segar di restoran hotel yang elegan. Menu yang beragam mencakup hidangan tradisional Jawa Tengah dan Indonesia. Hidangan laut segar, serta berbagai hidangan internasional yang disajikan dengan sentuhan kreatif dari para koki berbakat.

Pelayanan Ramah dan Profesional

Staf hotel ini terkenal dengan keramahan dan profesionalisme mereka. Mereka siap membantu tamu dengan segala kebutuhan, mulai dari informasi wisata hingga arahan untuk mencapai tempat-tempat terkenal di sekitar kota. Keramahan mereka menciptakan atmosfer hangat dan menyenangkan bagi para tamu, membuat mereka merasa dihargai dan diinginkan.

Akses Yang Mudan Dan Harga Yang Terjangkau

Hotel Wisata Niaga Purwokerto terletak di tengah kota Purwokerto dan pastinya akses untuk menuju ke Hotel ini sangatlah mudah. Dari Stasiun Purwokerto hanya membutuhkan waktu 4 menit saja.

Untuk biaya menginap di Hotel Wisata Niaga Purwokerto termasuk terjangkau. Para pengunjung cukup menyiapkan dana sekitar Rp400.000 untuk bisa menginap di Hotel ini, Selain itu Hotel Wisata Niaga Purwokerto juga sudah tersedia di beberapa platform booking Hotel yang pastinya memudahkan para pengunjung untuk bisa menginap di Hotel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: