Mampir Huis Purwokerto, Cottage di Tengah Kota Purwokerto

Mampir Huis Purwokerto, Cottage di Tengah Kota Purwokerto

Mampir Huis bisa jadi tempat menginap matau staycation yang ada di tengah kota Purwokerto.-instagram @mampirhuis.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto adalah sebuah kota indah di Jawa Tengah. Tidak hanya dikenal dengan kehidupan perkotaannya yang sibuk, tetapi juga dengan pesonanya yang alami dan tenang.

Di tengah hiruk-pikuk kota ini, ada sebuah tempat istimewa yang memungkinkan wisatawan untuk melarikan diri dari kebisingan perkotaan, dan merasakan ketenangan alam, yaitu Mampir Huis.

Berlokasi strategis di pusat kota Purwokerto, Mampir Huis adalah sebuah cottage yang menawarkan ketenangan dan kenyamanan, sekaligus kemudahan akses ke berbagai atraksi kota.

Kamu yang penasaran di mana lokasi Mampir Huis, simak di sini dan segera agendakan bersama teman atau keluarga untuk menginap di Mampir Huis. Ada ulasan fasilitas, harga, dan cara reservasinya juga, loh.

BACA JUGA:Bobocabin Baturraden, Penginapan Indah Di Tengah Alam

BACA JUGA:Hotel Besar Purwokerto, Hotel Bersejarah di Tengah Kota Purwokerto

Mampir Huis, Cottage Di Tengah Kota Purwokerto

Mampir Huis adalah penginapan bertema Cottage yang terletak di kawasan Tamas Mas Kemambang. Tepatnya berada di tengah kota Purwokerto.

Walaupun terletak di tengah kota, Mampir Huis dikelilingi oleh pepohonan hijau dan taman bunga yang indah, memberikan nuansa pedesaan yang sejuk.

Bangunan-bangunan kayu dengan sentuhan arsitektur tradisional menciptakan suasana hangat dan akrab, membuat setiap tamu merasa seperti sedang berada di rumah sendiri. Alamat Mampir Huis berada di Jalan Karang Kobar, Glempang, Bancarkembar, Purwokerto Utara.

BACA JUGA:FixOn Capsule, Hotel di Purwokerto yang Cocok untuk Bacpacker

BACA JUGA:3 Hotel Instagramable di Purwokerto, Bikin Liburan Makin Seru untuk Ngonten

Daya Tarik Mampir Huis Purwokerto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: