Bobocabin Baturraden, Penginapan Indah Di Tengah Alam

Bobocabin Baturraden, Penginapan Indah Di Tengah Alam

Mengenal Bobocabin Yang Menyajikan Penginapan Di Tengah Alam-instagram: @perhutani.alamwisata-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Penginapan cabin di tengah alam telah menjadi pilihan populer bagi yang ingin melarikan diri, terutama dari kehidupan perkotaan yang sibuk dan merasakan kedamaian alam liar. Ada Bobocabin Baturraden yang menyajikan penginap di tengah alam.

Pengalaman menginap di cabin memungkinkan kita untuk benar-benar menyatu dengan keindahan alam dan menikmati momen-momen ketenangan yang sulit ditemukan di tempat lain. Di Purwokerto juga ada penginapan cabin di tengah alam yaitu Bobocabin Baturraden.

Kamu yang penasaran apa itu Bobocabin Baturraden, ada ulasannya di sini. 

Mengenal Bobocabin

Bobocabin adalah salah satu produk akomodasi terbaru dari perusahaan property-technology Bobobox. Dengan konsep elevated camping, Bobocabin memberikan pengalaman baru, berkemah dengan memadukan penggunaan teknologi Internet Of Things (lot) dengan keindahan alam.

BACA JUGA:Penginapan Dan Restoran Bernuansa Jepang Di Purwokerto, Seperti Berlibur Di Negeri Sakura

BACA JUGA:Hotel Purwokerto di Bawah Rp150 Ribu, Fasilitas Lengkap!

Bobocabin diluncurkan pertama kali di Ranca Upas, Bandung pada tahun 2021. Setelah hampir 3 tahun berdiri, Bobocabin telah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya di Purwokerto.

Bobocabin Baturraden menjadi salah satu penginapan yang harus dikunjungi karena tempatnya yang tidak jauh dari pusat kota, dan mudah dijangkau dengan semua kendaraan. Di sini kamu akan disuguhi pemandangan indah alam dan udara segar dari Baturraden.

Bobocabin Baturraden beralamat di Jalan Pancuran 7, Berubahan, Kemutug Lor, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Fasilitas di Bobocabin

Selama ini Bobobox telah menerapkan contactless experience dengan dukungan teknologi IoT pada fungsi produk hotel kapsul, dan juga berlaku pada fungsi kabin, salah satunya menggunakan fungsi kode QR untuk membuka pintu. 

BACA JUGA:4 Hotel Dengan Nuansa Alam di Purwokerto, Suasananya Buat Kamu Gamau Pulang!

BACA JUGA:5 Hotel yang Punya Kolam Renang di Purwokerto, Ada View Gunung Slamet!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: