Taman Panemon, Wisata Viral di Purwokerto

Taman Panemon, Wisata Viral di Purwokerto

Taman Panemon, Wisata Viral di Purwokerto-Dolan Banyumas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Taman Panemon telah meroket sebagai destinasi wisata terbaru yang tengah menjadi sorotan di Purwokerto, tepatnya di Desa Kebanggan Sumbang. Dibuka pada bulan April tahun lalu, tempat ini segera menjadi favorit para wisatawan yang mencari pengalaman baru di Banyumas.

Taman Panemon tidak hanya menjadi tempat wisata biasa, tetapi juga tempat yang sangat direkomendasikan untuk keluarga. Selama akhir pekan, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung, menunjukkan popularitasnya yang terus meningkat.

Salah satu daya tarik utama Taman Panemon adalah kolam renangnya yang viral. Kolam renang ini telah menjadi sorotan di berbagai platform media sosial, termasuk Google Maps. Pengunjung dapat menikmati kesegaran air dan keindahan sekitar yang menarik perhatian.

Di tahun 2023, banyak tempat wisata baru bermunculan dengan konsep yang ramah anak, kekinian, dan instagramable. Taman Panemon tidak terkecuali, dengan desain yang menarik untuk berfoto dan menciptakan kenangan tak terlupakan.

Lokasi Taman Panemon Purwokerto

Taman Panemon terletak dengan strategis di Desa Kebanggan, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Berada di kawasan yang tenang namun mudah dijangkau, tempat ini menjadi pilihan ideal bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan fasilitas rekreasi.

BACA JUGA:Tugu Selamat Datang Jetis Akan Jadi Ikon Wisata di Cilacap

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Gratis di Cilacap yang Wajib Dikunjungi, Seru Tanpa Biaya!

Untuk mencapai Taman Panemon dari Purwokerto, Anda dapat mengikuti rute dengan memulai perjalanan dari Purwokerto dan arahkan kendaraan Anda menuju Jl. Adyaksa. Setelah sampai di Jl. Adyaksa, belok kanan ke Jl. Jend Gatot Subroto. Lanjutkan perjalanan hingga tiba di Jl. Martadireja. 

Di pertigaan jalan, belok kiri menuju Jl. Senopati. Ikuti Jl. Senopati hingga tiba di Jl. Raya Kebanggan. Anda akan menemukan Taman Panemon tidak jauh dari jalan utama, sehingga mudah untuk ditemukan.

Daya Tarik Taman Panemon Purwokerto

1. Kolam Renang

Kolam renang ini dirancang dengan konsep yang menyerupai pantai sungguhan. Dengan kedalaman yang semakin dangkal ke tepiannya, pengunjung dapat merasakan sensasi berada di pinggir pantai yang sejuk. Tengah-tengah kolam, terdapat sebuah pulau kecil yang dikelilingi oleh pohon kelapa, menambah kesan alami dan eksotis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: