Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Surabaya yang Nyaman dan Murah

Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Surabaya yang Nyaman dan Murah

Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Suarabaya yang Nyaman dan Murah untuk Liburan Kalian-Booking.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDSurabaya adalah kota terbesar di Jawa Timur. Sekaligus kota paling besar nomor 2 setelah Jakarta.

Banyak sekali orang yang datang ke Surabaya untuk berlibur atau bahkan karena memiliki urusan bisnis. Tentunya jika berkunjung kalian perlu tempat beristirahat.

Surabaya adalah kota yang besar dan ramai dikunjungi wisatawan. Oleh karena itu banyak sekali hotel yang dibangun di kota ini.

Surabaya juga pastinya memiliki hotel bintang 4 yang nyaman untuk para tamu yang berkunjung. Hotel-hotel ini sangat cocok untuk menemani liburan kalian.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah dan Dekat Bandara Juanda Surabaya

BACA JUGA:Jejak Sejarah Nasi Krawu, Kuliner Khas Surabaya

Banyak sekali hotel berlokasi strategis di Surabaya yang memudahkan tamunya untuk pergi kesana-kesini. Biasaya hotel ini terletak di tengah kota Surabaya.

Selain letaknya yang strategis, hotel bintang yang akan kalian ketahui juga memiliki banyak fasilitas dan kenyamanan bagi pengunjung. Sangat cocok untuk kalian yang liburan dengan jangka panjang.

Jika kalian memang berlibur ke Surabaya dan membutuhkan hotel untuk menginap. Berikut adalah rekomendasi hotel bintang 4 yang ada di Surabaya untuk kalian yang liburan.

1. Hotel Novotel Samator Surabaya Timur

Rekomendasi pertama ada hotel Novotel Samator Surabaya Timur yang merupakan hotel dengan bintang 4 di Surabaya. Hotel ini tidak terlalu jauh dari Monumen Kapal Selam.

Kalian hanya menempuh jarak 8 km dari Monumen Kapal Selam untuk menuju hotel Novotel Samator Surabaya Timur. Hotel ini memiliki resepsionis 24 jam yang bisa menerima check in setiap saat.

BACA JUGA:Rekomendasi Penyetan Surabaya yang Harus Kamu Cicipi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: