Rekomendasi Hotel Dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Terbaik di Purwokerto

Rekomendasi Hotel Dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Terbaik di Purwokerto

Atrium Resort & [email protected]

3. Meotel Purwokerto

Lokasinya ada di Jl. Doktor Soeparno No. 57, Purwokerto 53122. Meotel Purwokerto berada 1 menit dengan berkendara dari Stadion Satria dan 10 menit dari Padang Golf Wijayakusuma dan Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Harga kamar termurah di Meotel Purwokerto by Dafam sekitar Rp 435.400. Meotel Purwokerto by Dafam memiliki fasilitas terbaik seperti: AC, Restoran, Kolam Renang, Resepsionis 24 Jam, Parkir, Lift, WiFi. namun beberapa fasilitas lain mungkin memerlukan biaya tambahan. Dan ada beberapa jenis kamar yang bisa kamu pesan di Meotel Purwokerto by Dafam, seperti: Smart Double, Smart Twin, Executive.

4. Atrium Resort & Hotel

Lokasinya ada di  Jl. Soepardjo Rustam (Jl. Raya Sokaraja), Purwokerto. Atrium Resort & Hotel memiliki fasilitas terbaik seperti Kolam Renang. Harga kamar termurah di Atrium Resort & Hotel sekitar Rp 377.027 dan ada beberapa jenis kamar yang bisa kamu pesan di Atrium Resort & Hotel, seperti Room Standard, Room Deluxe, Suite Standard.

5.  Hotel Besar Purwokerto

BACA JUGA:Telan Rp 1,9 Miliar Lebih, Camat Banyumas: Tarif Sewa Gedung Kesenian dan Olahraga Kedunggede Dibuat Perdes

Lokasinya ada di  Jalan Jendral Sudirman No 732, 53141 Purwokerto. Hotel Besar Purwokerto dapat dicapai dalam 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Purwokerto dan 25 menit berkendara dari kawasan Baturaden. Bandara Tunggul Wulung dapat dicapai dalam 2 jam berkendara.

Setiap kamar memiliki AC atau kipas angin, TV, dan meja kerja dan Hotel Besar Purwokerto menawarkan aktivitas atau layanan pijat serta Resepsionis 24 jam dapat membantu dengan permintaan laundry. (fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: