4 Resort Hotel milik Aman Group yang berada di Indonesia!

4 Resort Hotel milik Aman Group yang berada di Indonesia!

4 Resort Hotel milik Aman Group yang berada di Indonesia!-hotelmix.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Berbicara tentang resor mewah yang ada di dunia maka AmanGroup merupakan salah satu resort dengan setiap bangunan uniknya. 

Aman Group adalah jaringan resort, hotel, dan tourism multinasional yang terkenal dengan arsitekturnya yang menarik, lokasinya yang selaras dengan alam, dan kemewahan lingkungan yang tenang dan terpencil.

Aman Group pertama kali dibangun pada tahun 1988 di Amanpuri, Phuket, Thailand, Sejak saat itu, Aman telahberkembang menjadi perusahaan yang mengoperasikan 40 hotel dan resort di 22 negara.

Dibandingkan dengan resort pada umumnya, Aman Group benar-benar berbeda, Aman mendatangkan konsep dalam bentukhotel dan resort kecil (jumlah 12-30 kamar).

BACA JUGA:Wow, Hotel Bertaraf Internasional Bakal Berdiri di Cilacap

BACA JUGA:Pesona Eksotis dan Keanggunan Tradisional Hotel Tugu Lombok

Lokasi resort juga memiliki lingkungan alam yang menonjolkankeindahan budaya lokal, Oleh karena itu, Aman Group adalahtempat yang sempurna bagi para pelancong untuk menenangkandiri sejenak dari padatnya kehidupan kota. 

Aman Group memiliki keunikannya dari setiap daerah tempat lokasi dari resort itu sendiri, Di Indonesia, Aman Group sudahmendirikan beberapa resort megah yang terkenal seperti di Jogjakarta, Bali dan Sumbawa.

Berikut 4 resort Aman Group yang berada di Indonesia.

1. Amankila

Amankila yang terletak di Pulau Dewata, Bali berada di puncak bukit sehingga pengunjung dapat bersantai di bale khas Bali. 

Dengan pemandangan Selat Lombok dan menikmati fasilitasnya yang lengkap sehingga memberikan kenyamanan yang luar biasa kepada pengunjung.

Amankila juga memiliki pantai pasirputih, setiap villa dengan atap alang-alang tropis cocok untukpengunjung yang ingin menginap di villa dengan nuansa suasana Bali.

David Beckham menjadikan Villa ini menjadi favoritnyajika sedang berkunjung ke Pulau Dewata.

BACA JUGA:Pohon Inn Hotel, Pesona Unik Menginap di Kamar Pohon

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Dekat Kawasan Kota Lama Semarang

2. Amanjiwo

Salah satu resort yang didirikan oleh Aman Group juga beradadi Magelang, Jawa Tengah yaitu Amanjiwo. 

Amanjiwo memiliki konsep yang unik karena terdiri dari hanya36 kamar, Setiap suite memiliki desain khusus yang memadukangaya arsitektur Indonesia dan Jerman sambil mempertahankan kearifan lokal.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan indah hamparanhutan tropis Bukit Menoreh dan Candi Borobudur dari ke-36 suite yang ada di sini.

Mereka juga dapat bersantai di teras ataukolam renang pribadi di setiap suite.

Villa ini dekat dengan Candi Borobudur, jadi setiap ruangan dirancang dengan gaya arsitektur abad kesembilan. Amanjiwo Sudah ada sejak 1990-an, dan bahkan sejak itu, hotel ini selalu menerima rating terbaik.

BACA JUGA:Kampi Hotel Tunjungan Surabaya, Hotel Bintang 3 yang Memiliki Fasilitas Menarik

BACA JUGA:Jawaban Dari Misteri Hilangnya Lantai 4 Dan 13 Di Beberapa Lift Gedung Hotel!

3. Amanwana

Anda akan memiliki pengalaman seperti berada di alam mimpidi salah satu resort ini, Amanwana tidak hanya memiliki pantaiyang sangat indah, tetapi juga dikelilingi oleh hutan tropis, sehingga pelanggan dapat bersantai dan menikmati suara alamsecara bebas dan tenang. 

Konsep yang diberikan Aman Group untuk Resort satu ini cukup unik karena bentuk bangunannya yang berupa tenda camping yang mewah dan megah.

Pulau Moyo, perairan di sebelah utara Sumbawa menjadi lokasiyang dipilih untuk mendirikan resort ini.

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati melihat hutan yang hijau, tetapi mereka juga dapat menikmati keindahan pantai dengan pasir yang putihdan air yang jernih.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Dekat Kota Tua Terbaik, Cocok Untuk Menginap Bersama Pasangan dan Keluarga!

BACA JUGA:Sindoro Hotel Cilacap by Conary, Menikmati Kenyamanan Terbaik di Pusat Kota!

4. Amanusa


4 Resort Hotel milik Aman Group yang berada di Indonesia!-hotelmix.id-

Amanusa, salah satu resor Aman di Nusa Dua Bali, memiliki konsep arsitektur unik, seperti semua konsep resort Amanlainnya, Amanusa juga unik. 

Amanusa adalah tempat yang bagus untuk mereka yang ingin tinggal bersebelahan dengan pantai karena terangnya yang luasdan shower outdoor.

Meskipun demikian, pengunjung tetap dapat menikmati nuansa hijau pepohonan, hutan tropis, dan hamparan padang rumput kelas golf dunia.

Berikut beberapa resort Hotel yang dimiliki oleh Aman Group yang telah tersebar di berbagai kota Indonesia, untuk memberikan pelayanan penginapan terbaik. (aef/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: