Rekomendasi Hotel Dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Terbaik di Purwokerto

Rekomendasi Hotel Dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Terbaik di Purwokerto

Atrium Resort & [email protected]

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Hotel atau Penginapan tentunya akan dicari saat akan pergi berlibur ke kota Purwokerto, Apabila sedang menjelajah kota Purwokerto, kamu tidakperlu khawatir dan bingung mau menginap di mana, Ada banyak Hotel di Purwokerto dengan harga yang gak bikin kantong kamu kering.

Temukan Hotel di Purwokerto yang Terjangkau Sesuai Budget kamu, Tak hanya melihat fasilitas dan layanannya saja, namun kenyamanan juga sangat penting untuk di pertimbangkan dalam mencari sebuah hotel.

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel di Purwokerto dengan tarif terjangkau dan fasilitas lengkap dan kenyamanan terbaik.

1. Hotel Surya Yudha Purwokerto

Lokasinya ada di Alamat hotel berada di Jl. Gerilya Barat Tj. No.30A, Gandasuli, Karangpucung, Kec. Purwokerto Sel.. Hotel berjarak 1,23 km dari pusat kota, hanya 5 menit dengan berkendara dari RITA SuperMall Purwokerto dan Alun-Alun Purwokerto. Hotel ini berada 2 mi (3,3 km) dari Pendopo Si Panji dan 2,3 mi (3,6 km) dari Padang Golf Wijayakusuma.

BACA JUGA:Daya Tampung Kelas Riset dan Sains MAN 2 Banyumas Terbatas, Hanya Empat Rombel

Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Layanan antar jemput ke stasiun disediakan gratis, dan parkir mandiri gratis juga tersedia di lokasi. Tak ketinggalan juga fasilitas rekreasi yang ada seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan aula pertemuan.

2. Green Valley Resort Baturraden Purwokerto

Lokasinya ada di Jalan Raya Baturraden KM 8, Purwokerto, Baturraden, Jawa Tengah. hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik dan Dari Stasiun Purwokerto, hotel ini hanya berjarak sekitar 9,16 km. hotel ini adalah pilihan tepat bagi kamu dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis

Tersedia kolam renang untuk kamu maupun bersama teman atau keluarga bersantai. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Green Valley Resort Baturraden Purwokerto.

BACA JUGA:Sebagian Pedagang Pasar Tiban Ajibarang, Banyumas, Lampaui Jam Berjualan

Harga kamar termurah di Green Valley Resort Baturraden Purwokerto sekitar Rp 432.225. , Green Valley Resort Baturraden Purwokerto menyediakan sarapan akan tetapi kamu perlu memilih kamar dengan sarapan atau harus membayar biaya tambahan apabila kamu memesan kamar tanpa sarapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: