Paket Wedding di Grand Karlita Mulai Rp 9Juta di Purwokerto Wedding Expo 2024

Paket Wedding di Grand Karlita Mulai Rp 9Juta di Purwokerto Wedding Expo 2024

DEKORASI: Konsep elegan booth Grand Karlita mengimbangi promo yang diberikan selama Purwokerto Wedding Expo 2024.-Laily Media Yuliana/Radar Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Menikah dengan dekorasi indah, mewah, dan elegan, tentu jadi dambaan semua orang. Kebahagiaan pengantin tidak hanya ketika acara resepsi berlangsung, tetapi juga setelahnya.

Untuk membuka lembaran baru dan menambah pengalaman manis, Grand Karlita Hotel memberikan banyak promo menarik. Untuk merasakan kemegahan wedding di Grand Karlita Hotel, selama gelaran Purwokerto Wedding Expo 2024, ada pilihan Paket Wedding mulai Rp 9 juta.

"Itu sudah termasuk dekorasi, venue, buffet, stall, serta satu Superior Room dan make up room," terang Sales and Marketing Grand Karlita Hotel, Awtina.

Selain itu, jika konsumen melakukan commitment fee sebesar Rp 5 juta, akan mendapat kamar tipe President Suite untuk pengantin. Di mana tipe tersebut merupakan tipe tertinggi di Grand Karlita Hotel Purwokerto.

Adapun fasilitas dari President Suite Room meliputi standar kamar Hotel, ditambah adanya minibar, kulkas, TV 43 inch, brankas, dapur, dan microwave.

"Pengalaman menginap lebih menyenangkan," ujar Awtina.

Ada lagi promo lainnya untuk konsumen yang hanya ingin melangsungkan resepsi pernikahan, tetapi tidak termasuk kamar. Tentunya dibanderol dengan harga terjangkau.

Lokasi Grand Karlita Hotel di Jalan S Parman termasuk strategis, mudah dijangkau dari berbagai arah. Dengan fasilitas tempat parkir luas, tamu undangan lebih nyaman ketika meninggalkan kendaraannya di tempat parkir, dan tentunya aman. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: