3 Rekomendasi Hotel Murah Dekat Teluk Penyu Cilacap, Hemat Budget!

3 Rekomendasi Hotel Murah Dekat Teluk Penyu Cilacap, Hemat Budget!

Hotel Dekat Teluk Penyu Favehotel Cilacap-Instagram @favehotelcilacap-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Cilacap, sebuah kota pesisir di Jawa Tengah memiliki pesona alam yang memikat, terutama pantai-pantai spektakuler yang melimpah seperti Teluk Penyu. Dengan keindahan pasir hitam dan ombak yang menenangkan, telah menjadi daya tarik bagi para pelancong yang mencari momen tenang dan petualangan di pantai ini. 

Namun, berwisata tak selalu berarti harus menghabiskan banyak uang. Untuk memenuhi kebutuhan pelancong, Cilacap menawarkan sejumlah hotel murah dekat Teluk Penyu yang nyaman dan strategis. 

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi penginapan terbaik yang tidak hanya bersahabat dengan anggaran tetapi juga memberikan akses yang mudah ke pesona Pantai Teluk Penyu. 

1. Grand Liana Hotel Cilacap

Memilih hotel yang nyaman dan strategi adalah salah satu faktor penting ketika merencanakan suatu liburan. Hotel Grand Liana, sebuah tempat yang memikat dan nyaman adalah salah satu pilihan terbaik di dekat Pantai Teluk Penyu. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel dengan Pemandangan Sunset dan Sunrise Terbaik di Indonesia

BACA JUGA:Hotel Cilacap di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih, dan Nyaman!

Salah satu kelebihan utama Hotel Grand Liana adalah lokasinya yang sangat dekat dengan Pantai Teluk Penyu. Terletak di Jalan Rajiman No. 17 Cilacap, Cilacap Utara, Jawa Tengah, hotel ini hanya berjarak 5,2 km atau 9 menit dari lokasi pantai. 

Selain lokasi dan kenyamanan, pelayanan yang ramah dan profesional dari staf Hotel Grand Liana merupakan salah satu hal yang membedakan penginapan ini. Mereka siap membantumu dengan segala yang hal yang dibutuhkan, mulai dari informasi tentang objek wisata lokal hingga penyediaan layanan kamar. 

Dengan tarif mulai dari Rp 200 ribu saja, kamu sudah bisa menikamti berbagai fasilitas hotel ini seperti kamar mandi, ranjang yang nyaman, area parkir, AC, layanan kamar 24 jam, hingga WiFi. 

Tak hanya menjadi hotel murah dekat Teluk Penyu, kamu juga bisa menjangkau berbagai tempat lainnya dari Hotel Grand Liana ini. Beberapa tempat strategis tersebut seperti Stasiun Gumilir, Stadion Wijaya Kusuma, Terminal Cilacap, hingga Alun-alun Cilacap. 

BACA JUGA:5 Hotel Terdekat Stasiun Cilacap

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Cilacap, Fasilitas Tetap Lengkap!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: