Rekomendasi Restoran Jepang di Purwokerto Wajib Kalian Coba

Rekomendasi Restoran Jepang di Purwokerto Wajib Kalian Coba

Rekomendasi Restoran Jepang di Purwokerto Wajib Kalian Coba-PergiKuliner.com-

BACA JUGA:Sate Martawi, Kuliner Cilacap Menggoda Selera!

Paket yang dimasuk seperti paket regular, premium, atau standard yang dihargai sekitar Rp 100.000 sampai dengan Rp 150.000 per paket.

Untuk jam buka restoran GyudaQ Japanese Barbeque pada pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Alamat restoran ini berada di Jalan. Kongsen No. 24 Karangbawang, Purwokerto Kulon.

4. Restoran Ichiban Sushi

Dari Namanya saja sudah bisa ditebak jika restoran ini menyajikan sushi. Ichiban Sushi termasuk restoran sushi yang sudah cukup besar di Indonesia.

Outlet restoran Ichiban Sushi juga sudah buka di Purwokerto. Ada banyak sekali varian sushi yang bisa kamu coba di restoran ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Kuliner Murah di Purwokerto dengan Rasa Enak, Cocok di Kantong Mahasiswa

BACA JUGA:Resep Lontong Balap, Kuliner Khas Surabaya yang Jualannya Sambil Lari

Mulai dari sushi fish roll, katsu spicy cheese roll, katsu roll, shrimp tempura roll, California roll, dan masih banyak lagi. Restoran ini juga menyediakan menu lainnya seperti ramen, bento, dan gyoza.

Restoran GyudaQ Japanese Barbeque bisa kalian datangi di Rita Supermall yang berada di Jalan Jend. Soedirman No. 296, Pereng, Sokanegara, Purwokerto, Banyumas.

5. Gokana Ramen and Teppan

Restoran Gokana Ramen and Teppan ini juga terletak di Rita Supermall yang berada di Jalan Jend. Soedirman No. 296, Pereng, Sokanegara, Purwokerto, Banyumas.

Restoran ini menyediakan berbagai macam menu Jepang dengan harga yang sangat terjangkau. Harga yang diberikan di restoran ini mulai dari Rp 19.000 hingga 40.000 saja untuk per menu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: