4 Rekomendasi Working Space Nyaman di Purwokerto untuk Para Freelancer

4 Rekomendasi Working Space Nyaman di Purwokerto untuk Para Freelancer

Rekomendasi working space nyaman di Purwokerto -Instagram: @heterospace.bms-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dengan majunya teknologi, semakin banyak pekerjaan berbasis online tanpa perlu bekerja di kantor. Purwokerto yang merupakan kota di Jawa Tengah, juga terdapat banyak pekerja freelancer yang WFA (Work From Anywhere). Untuk memenuhi kebutuhan para freelancer atau pengusaha yang mencari tempat untuk bekerja dengan fasilitas lengkap dan nyaman, kita telah merangkum beberapa pilihan working space di kota Purwokerto yang bisa menjadi opsi menarik 

Rekomendasi Working Space di Purwokerto

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi working space yang ada di kota Purwokerto:

1. Hetero Space Banyumas

Yang pertama adalah Hetero Space Banyumas. Hetero Space Banyumas merupakan sebuah Coworking Space dan Creative Hub yang ada di kota Purwokerto. Disini terdapat banyak fasilitas tempat kerja yang sangat menunjang. Hetero Space menyediakan beberapa fasilitas seperti meeting room, private office, communal space untuk para freelancer, event space, sport space dan masih banyak fasilitas lain yang tidak kalah keren. Hetero Space Banyumas beralamat di Jalan Jendral Gatot Subroto No.67, Sitapen, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Ngegym di Purwokerto

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Ngecamp yang Asyik di Purwokerto

2. Soemarto Space

Urutan kedua ada Soemarto Space. Soemarto Space merupakan sebuah cafe yang menyediakan fasilitas working space bagi para pekerja, freelancer, dan entrepreneur. Dengan konsep yang unik, Soemarto Space menggabungkan suasana santai cafe dengan fasilitas coworking space yang modern dan fungsional. Disini para pengunjung tidak hanya bisa santai dalam melakukan pekerjaan saja, tapi juga bisa menikmati beberapa menu unggulan dari Soemarto Space ini. Soemarto Space beralamat di Karanganjing, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

3. Beyond Future Co-Working Space

Selain Soemarto Space, ada lagi cafe yang menerapkan konsep working space di Purwokerto yaitu Beyond Future Co-Working Space. Sama seperti Soemarto Space, Beyond Future menawarkan fasilitas working space yang tak kalah lengkap dan sangat nyaman bagi para pekerja WFA. Salah satu keunggulan Beyond Future Co-Working Space adalah konsep tempatnya yang simpel namun estetik. Beyond Future Co-Working Space beralamat di Jl. Jatisari No.28, Karangmiri, Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: