Rekomendasi Restoran Jepang di Purwokerto Wajib Kalian Coba

Rekomendasi Restoran Jepang di Purwokerto Wajib Kalian Coba

Rekomendasi Restoran Jepang di Purwokerto Wajib Kalian Coba-PergiKuliner.com-

Restoran ini tidak hanya menyediakan menu Jepang saja. Restoran ini juga bisa menjadi café yang juga menyediakan menu lokal lainnya seperti nasi tampah hingga nasi bakar.

Hangout Café and Restaurant ini buka dari hari Selasa hingga hari Jumat. Mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk weekend buka dari pukul 11.00 WIB sampai 23.00 WIB.

2. Oramen

Restoran Oramen ini sangat terkenal di Purwokerto. Di restoran ini menu menyediakan menu Jepang yang lebih lengkap dan juga enak.

Beragam menu seperti sushi, gyoza, okonomiyaki, yakisoba, ramen, kare, yakiniku, dan masih banyak lagi menu lainnya. Menu paling rekomendasi di restoran ini adalah Oramen.

BACA JUGA:8 Jenis Makanan Yang Sebaiknya Tidak Disimpan Di Dalam Kulkas

BACA JUGA:Rekomendasi Kuliner Khas Thailand yang Kini Ada di Purwokerto

Menurut ulasan para pengunjung yang sudah mencoba Oramen. Banyak yang mengatakan ramen ini memiliki rasa yang cocok untuk lidah orang lokal dan harga yang murah.

Restoran Oramen ini buka dari hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Restoran ini berada di Jalan Kyai Moch. Syafei No.2449 Sebelah Hotel Ump, Purwokerto.

3. GyudaQ Japanese Barbeque

Restoran ini menyediakan konsep all you can jika kalian tertariik dengan makan banyak. GyudaQ Japanese Barbeque adalah tempat yang tepat untuk kalian.

Di restoran ini memili banyak sekali menu yang bisa kalian nikmati mulai dari grill, shabu, suki, hingga hotpot. Restoran ini juga memberikan banyak varian paket.

BACA JUGA:Berikut Syarat dan Cara Usaha Kuliner di Grabfood dan Gofood

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: