Rekomendasi Restoran Jepang di Purwokerto Wajib Kalian Coba

Rekomendasi Restoran Jepang di Purwokerto Wajib Kalian Coba

Rekomendasi Restoran Jepang di Purwokerto Wajib Kalian Coba-PergiKuliner.com-

RADARBANYUMSA.DISWAY.ID – Purwokerto terkenal dengan makanan khasnya sebagai oleh-oleh. Tetapi banyak juga kalian menemukan banyak restoran dengan konsep dan menu dari negara lain.

Di Purwokerto juga sangat banyak sekali restoran ala Jepang. Di kota ini kebutuhan kuliner kalian akan terpenuhi. Jika kamu sedang liburan di Purwokerto bisa mencoba restoran ala Jepang di Purowkerto.

Jepang sendiri memili banyak sekali kuliner seperti, sushi, barbeque, ramen, dan banyak kali makanan yang enak dari negeri sakura ini. Tenang saja ramen yang disajikan kebanyakan tidak memakai babi.

Berikut ini adalah rekomendasi restoran Jepang yang ada di Purwokerto yang perlu kalian coba.

BACA JUGA:Cafe dan Restoran Kekinian Cilacap yang menawarkan view Pemandangan Laut

BACA JUGA:Penginapan Dan Restoran Bernuansa Jepang Di Purwokerto, Seperti Berlibur Di Negeri Sakura

1. Hangout Café & Restaurant

Restoran Jepang satu ini berada di Jalan. HR Bunyamin No. 41, Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia. Di restoran ini menyediakan menu khas seperti sushi, ramen dan juga steak.

Menu yang ditawarkan restoran ini sangatlah unik dan komplit. Restoran ini menawarkaan sushi yang dipadukan dengan sambal lokal. Biasanya sushi ditemani dengan shoyu (kecap asin) atau wasabi.

Namun di restoran ini sushi dinikmati dengan sambal. Juga ada ramen tomyam dan ramen torikotsu yang cocok bagi anda pecinta mie. Biasanya ramen menggunakan babi sebagai kaldu utama.

Di restoran ini ramen yang disajikan menggunakan kaldu ayam. Kalian yang muslim tidak perlu khawatir ketika ingin menikmati ramen di restoran ini.

BACA JUGA:Keunggulan Fasilitas Restoran Cepat Saji, Bikin Pengunjung Makin Ramai Berdatangan

BACA JUGA:Pajak Restoran Jadi Salah Satu Kendala Pemenuhan PAD Kabupaten Cilacap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: