Sambut Kunjungan Pangdam IV/Diponegoro, Bupati "Pamerkan" Kondusifitas Kewilayahan di Purbalingga

Sambut Kunjungan Pangdam IV/Diponegoro, Bupati

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi tengah berbincang dengan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono.-BAGIAN PROKOMPIM UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi "pamer" kondusifitas kewilayahan di Kabupaten Purbalingga, yang berjalan baik kepada Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, Selasa, 23 Mei 2023.

Hal itu disampaikan Bupati saat menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kunker tersebut dalam rangka Apel Komandan Satuan Kodam IV/Diponegoro di Yonif 406/Candra Kusuma.

"Kondusifitas kewilayahan di Kabupaten Purbalingga ini berjalan dengan baik,” kata Bupati perempuan pertama di Kabupaten Purbalingga tersebut.

Bupati menambahkan, pihaknya berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Purbalingga, jajaran TNI dan Polri terus terjalin dengan baik. 

Diungkapkan olehnya, Kunker Pangdam IV/Diponegoro dbusa memberikan motivasi dan semangat untuk para pimpinan yang ada di Kabupaten Purbalingga.

“Dengan sinergitas yang berjalan baik ini, semoga Purbalingga selalu aman, damai dan kondusif," ujarnya.

Dalam kesempatan itu. Bupati menyambut baik kedatangan Pangdam IV/Diponegoro, beserta jajarannya. Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan kondisi geografis di Kabupaten Purbalingga.

Dalam aacara tersebut, Bupati didampingi Ketua DPRD Purbalingga HR Bambang Irawan dan jajaran Forkopimda Kabupaten Purbalingga  

Selain itu, adir pada kegiatan tersebut Danrem 071/Wijayakusuma, Kapolresta Banyumas, Dandim dan Kapolres di wilayah Banyumas Raya. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: