Geger 2 Kasus Ketakutan Anak Sampai Menyebar Isu Penculikan di Jatilawang, Bhabinkamtibmas : Tidak Benar

Geger 2 Kasus Ketakutan Anak Sampai Menyebar Isu Penculikan di Jatilawang,  Bhabinkamtibmas : Tidak Benar

Di Kecamatan Jatilawang, ada dua kejadian biasa di Desa Pekuncen yang kemudian menyebar luas menjadi dugaan isu penculikan. Cek Faktanya --

BACA JUGA:Penerapan GCG Yang Kuat Antarkan BRI Jadi Top 3 Asean Corporate Governance Scored Card

"Memang pada Jumat sore sekitar setengah 3 Nisa ini sedang bermain dengan teman-temannya di sekitar rumah sini," tambahnya. 

Tiba-tiba ada pengendara mobil yang berhenti dan menanyakan alamat. 

"Ada mobil berhenti yang menanyakan alamat rumah, dan karena sudah dapat pesan dari orang tua dan juga dari media sosial yang berkembang bahwa saat ini telah terjadi penculikan yang sebenarnya berita tersebut tidak benar adanya. Karena sudah takut makanya Ia lari," terangnya.

BACA JUGA:Astaga, Kakek di Banjarnegara Ceburkan Diri Ke Sumur Sedalam 11 Meter

Dan setelah menindaklanjuti informasi itu, dan berdialog bersama Nisa,  Bhabinkamtibmas Desa Pekuncen Kecamatan Jatilawang, Aipda Eko Suroso mengatakan, jika untuk dugaan penculikan itu belum benar adanya. 

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa telah terjadi atau upaya penculikan anak di Desa kami, saya pastikan setelah saya berdialog dengan Nisa siswi SD 1 Pekuncen bahwa tidak benar adanya seperti itu," katanya. 

BACA JUGA:Begini Cara Kampung Nopia Serap Produk UMKM Warganya

Dari kejadian itu, Bhabinkamtibmas Pekuncen memastikan jika peristiwa itu belum dapat disimpulkan sebagai peristiwa penculikan anak. Ia pun menghimbau, agar masyarakat juga jangan serta merta menelan informasi yang belum tentu benar kebenarannya. (win) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: