Mobil Terbakar di Tambak, Sopir Belum Ditemukan

Mobil Terbakar di Tambak, Sopir Belum Ditemukan

Mobil APV yang terbakar dievakuasi, Selasa (14/5) malam di jalan nasional ruas Kamulyan Kecamatan Tambak. -FIJRI RAHMAWATI/RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -Peristiwa kebakaran sebuah mobil di Desa Kamuyan Kecamatan Tambak gegerkan warga, Selasa (14/5) sekira pukul 17.30.

Kapolresta Banyumas melalui Kapolsek Tambak AKP Wasdi menjelaskan berdasarkan keterangan yang dihimpun bahwa mobil nomor polisi G 1327 EG dalam perjalanan dari arah timur ke barat.

Menurut keterangan saksi, api sudah menyala di bagian belakang mobil. Kemudian, setelah sampai di tempat kejadian tepatnya di depan tukang nasi goreng, mobil berhenti.

BACA JUGA:Mobil Terbakar, Sambar Rumah Warga di Tambak

"Pengemudi turun membuka pintu belakang, api menyala. Bakul nasi goreng dan pemilik konter keluar, akhirnya api menyembur dan terjadilah kebakaran," jelas Kapolsek di lokasi.

Polisi juga masih melakukan penyelidikan terkait beberapa hal. Diantaranya ditemukan beberapa plat nomor kendaraan, jenis bahan bakar minyak karena muatan terbakar habis. Tim INAFIS Polresta Banyumas ke lokasi kejadian.

Dugaan sementara api berasal dari mobil APV. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran. Namun, diperkirakan kerugian materi keseluruhan mencapai total Rp 150 juta.

BACA JUGA:Pemilik Konter Rugi Ratusan Juta Rupiah Akibat Kebakaran Mobil di Tambak

Sedangkan pengemudi APV sementara ini belum diketahui keberadaannya. Kapolsek menerangkan masih dalam pencarian.

"Unit Reskrim sedang dalam penyelidikan untuk menemukan sopir tersebut," sambung Kapolsek.

Terpisah, salah satu korban pemilik konter Sohidin (36) menyampaikan sepenglihatannya diperkirakan hanya ada satu orang di dalam mobil.

BACA JUGA:Bursa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Banjarnegara Semakin Ramai

"Sopir mobil badannya gede, sekitar umur empat puluhan kurang lebih," taksir korban yang melihat pengemudi APV.

Kobaran api yang menyambar ke bangunan berhasil dipadamkan sekira pukul 20.00. Terlibat dalam kegiatan pemadaman antara lain Regu 3 Pos Damkar Kemranjen, Damkar Kebumen, Damkar Kroya, Damkar Purwokerto dan Pos Damkar Kembaran serta pihak terkait lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: