Mencengangkan, Ini 10 Fakta Roni yang Tega Menghabisi Nyawa Pacarnya di Kamar Hotel Purwokerto

Mencengangkan, Ini 10 Fakta Roni yang Tega Menghabisi Nyawa Pacarnya di Kamar Hotel Purwokerto

Pelaku pembunuhan seorang perempuan di Hotel Purwokerto 5 Januari 2023. Hal itu diketahui dari video yang beredar di grup whatsapp. Radar Banyumas menerima vidoe tersebut. Polisi hanya membenarkan penangkapan tersebut. Terlihat pelaku digelandang sejuml-Foto Dok Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Warga di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas geger. Penyebabnya, DY alias Roni warga Purwokerto Selatan tega menghabisi nyawa kekasihnya I (25) warga Purbalingga di salah satu kamar hotel di Purwokerto, Selasa (3/1).

Berikut data dan Fakta dari kasus pembunuhan di Hotel Purwokerto

1. Laporan Kasus Kematian 

Seorang wanita di temukan dalam keadaan meninggal dan bersimbah darah di salah satu kamar hotel Erlangga 2 Kelurahan Teluk Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, Selasa (3/1). 

Salah seorang pegawai hotel menjelaskan, jika awalnya korban datang memasuki kamar hotel bersama dengan seorang laki - laki sekitar pukul 00.30 WIB. 

BACA JUGA:Di Dorrr.. Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Diancam Penjara Maksimal 20 Tahun, Ini Kata Polisi

Akan tetapi, keesokan harinya sekitar pukul 16.30 WIB, petugas kebersihan hotel mengecek ke dalam kamar dan mendapati I (35) sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

2. Korban Pembunuhan 

Wanita yang diketahui berinisial I (35) warga Kabupaten Purbalingga itu diduga meninggal setelah menjadi korban pembunuhan dengan ditemukannya sejumlah luka - luka dibeberapa bagian tubuh korban. 

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim, Kompol Agus Supriadi S mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Purwokerto Residivis Pembunuhan Berencana, Pernah Di Nusakambangan

"Ada dugaan pembunuhan tapi akan kami lakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematiannya," ungkapnya, Rabu (4/1).

3. Terekam CCTV 

Rupanya gerak-gerik DY alias R pun usai diduga menghabisi nyawa I (35) di kamar nomor 16 terekam kamera CCTV.  Dari rekaman kamera 12 CCTV hotel, terlihat DY alias R meninggalkan kamar pukul 03.00 WIB, Selasa (3/1) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: